Mini Konser Harry Styles Sebelum Rilis Album Solo

Harry Styles-pf

POSFILM.COM – Harry Styles (23) mengadakan mini konser dalam debut solonya, dengan menyanyikan lagu “ Ever since New York”, “ Sign Of the Time”, dan yang teranyar adalah “Carolina”.  Debut single Styles ini sebelumnya telah dilakukan oleh teman temannya di One Direction, ada Zayn Malik (Mind of Mine), Niall Horan ( This Town), dan Louis Tomlinson (Just Hold On).

Terlihat para penggemar Styles telah mengantri ingin melihat pujaan hatinya bernyanyi solo. Mini konser Styles diadakan di New York, namun kebanyakan yang hadir menonton adalah bukan New Yorker (sebutan warga New York).

Para fans merasa senang dengan penampilan Harry Styles yang sangat interaktif dengan penonton, walau sekedar melambaikan tangannya sesekali kepada penonton yang hadir ataupun berselfie ria ketika Styles mempunyai kesempatan melakukan hal tersebut.

Penggemar Harry Styles adalah secara otomatis mereka juga pecinta One Direction, sekali lagi Style memanjakan penontonnya dengan menyanyikan lagu lama dari One Direction setelah menyanyikan tiga lagu barunya, yaitu “Stokhlom Syndrome”.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *