Mike Mohede Wafat Akibat Serangan Jantung

Mike Mohede-RIP-pf-08 2016-2

POSFILM.COM – Penyanyi Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu, 31 Juli 2016 akibat serangan jantung. Pemilik nama lahir Michael Prabawa Mohede wafat di rumah sakit di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya penyanyi yang lahir pada 7 November 1983 itu menjadi pembicaraan di twitter. Salah satunya datang dari penyanyi muda Kunto Aji.

“Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman,” tulis Kunto Aji di akun Twitter pribadinya.

Mike Mohede pertama kali meluncurkan album di tahun 2005. Di album kedua, penyanyi jebolan ajang pencari bakat yang lahir pada 7 November 1983 ini sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Indonesia seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji dan Maria Shandi. Mike sendiri baru saja meluncurkan album ketiga pada 12 Juni 2015 lalu.

 

Mike Mohede-pf-08 2016-2

 

Mike Mohede jebolan Indonesia Idol itu belakangan ini sangat menjaga kondisi kesehatannya, berat badannya pun telah jauh berkurang. Beberapa waktu lalu Mike mengaku kondisinya sekarang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan beberapa tahun silam.

Berita Terkait : Manajer, Mike Mohede Tak Punya Riwayat Jantung

Tahun 2007 lalu, banyak penyakit yang seolah menjadi langganan Mike. Atas saran dokter, Mike pun rutin melakukan tes kesehatan rutin setiap satu tahun sekali.

Mike mengaku bahwa dirinya hanya berkaca pada kondisi keluarga. Menurutnya, selama ini, dirinya dihantui oleh penyakit keturunan keluarga. Mike juga mengatakan bahwa dirnya menyaksikan sendiri penderitaan yang dialami oleh anggota keluarganya. []

Baca Juga : 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *