Michelle Ziudith, Ramadan Tahun ini Sudah Merasa Lebih Dewasa

Michelle Ziudith-06 2016-pf-1

POSFILM.COM- Michelle Ziudith adalah satu dari sekian banyak artis remaja yang namanya kian bersinar. Tahun 2016 banyak membintangi film layar lebar, satu di antara filmnya masuk daftar siap tayang yang berjudul   ILY (I Love You) From 38.000 Ft

Ada hal yang berubah, menurut Michelle memasuki Ramadan tahun ini. Artis kelahiran Medan 20 Januari 1995 ini merasa dirinya semakin dewasa.

“Alhamulillah udah lebih dewasa. Lebih menghargai aja kebersamaan dengan orangtua. Kalau dulu tuh aku sering izin dong buka bersama temen. Sekarang udah nggak terlalu peduli temen aku ke mana,” ujarnya, Kamis (9/6/2016).

Jadi yang dimaksud dewasa bagi artis yang mengawali karirnya tahun 2010 itu yakni kini lebih memprioritaskan keluarga dibanding pergaulannya.

“Sekarang aku lebih suka buka puasa bersama di rumah atau aku minta mama ke lokasi syuting, buka bersama Lebih keluarga banget deh,” ucapnya .

Kedewasaan Michelle juga terbawa dalam hal mencari job. Dirinya mengaku Kebersamaannya bersama keluarga dirasa kini jauh lebih penting, makanya tak terlalu ngoyo soal job di bulan puasa.

“Bulan puasanya ambil kerjaan yang ringan aja. Karena tahun lalu banyak kehilangan waktu sama keluarga, terlalu banyak, sama temen terlalu lama main di luar,” pungkasnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *