Meriahkan bulan Desember, Air Supply 40th Anniversary Gelar Konser di Jakarta, 3 Desember

air-suplay-2016-pf-1

POSFILM.COM – Air Suplay, ‘soft rock’ duo pria asal Australia ini untuk kesekian kalinya akan menggelar konsernya di Indonesia. Rencananya konser yang bertajuk “Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert” ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 3 Desember 2016, sebagaimana yang tertulis dalam rilis mereka.

Air Suplly yang digawangi oleh  Graham Russell dan Russell Hitchcock berdiri sekitar tahun 1975. Lagu mereka yang sangat akrab ditelinga masyarakat Indonesia adalah Making Love out of Nothing at All, Lost in Love, Every Woman In The World, Now and Forever, Lonely Is The Night, I Can’t Wait Forever, Without You, Two Less Lonely People In The World, The One That You Love, Young Love.

Lagu-lagu mereka umumnya memang ‘sweet romantic’, bertemakan percintaan antar pria dan wanita. Sekilas bahkan beberapa syair lagunya terkesan cengeng. Namun arasemen yang ‘simple’ dan perpaduan suara Graham dan Hitchcock membuat lagu yang ‘mellow’ tersebut jadi enak di dengar, dan tiap orang mudah menyanyikan dan memainkan lagu tersebut.

“Saya yakin para penggemar Air Supply di Indonesia tidak ingin melewatkan kesempatan show-nya nanti di Jakarta, sudah pasti semua hits-nya akan dibawakan untuk sing along di konser Air Supply nanti,” ujar Joey Ferry selaku Event Director Full Color Entertainment.

Sedangkan untuk tiket, Full Color Entertainment membuka presale untuk kategori Silver seharga Rp 550 ribu dan Gold Rp 750 ribu. Lewat masa presale, kedua tiket dijual dengan harga masing-masing Rp 750 ribu dan Rp 1 juta.

Selain Silver dan Gold, masih ada tiket kategori Platinum dengan harga Rp 1,5 juta dan Diamond VVIP seharga Rp 2,5 juta.

Air Supplay di setiap gelaran konsernya di Indonesia tidak pernah sepi dari penonton. Mereka memang memiliki penggemar di Indonesia dari berbagai kalangan usia. Lagu-lagu hits Air Supply pun masih sering diputar di berbagai radio di tanah air.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *