MENOLAK IKUT PROGRAM BAYI TABUNG, ARTIS CANTIK INI MALAH SUKSES HAMIL DENGAN KONSUMSI HERBAL

Jeng Ana dan Aida Zaskia-IMG-20170529-pf-1

Keajaiban Dunia Herbal:

 

POSFILM.COM – Kemukjizatan herbal  dibuktikan oleh artis cantik Aida Zaskia. Setelah 5 orang dokter memvonisnya mandul, saat ini Zaskia telah memiliki seorang momongan dan tengah menantikan kehadiran anak keduanya. Karunia teramat besar ini ia buktikan setelah tekun mengikuti treatmen Jeng Ana yakni dengan konsumsi racikan herbal.

“Bayangkan, 5 orang dokter memvonis saya mandul dan menyarankan saya mengikuti program bayi tabung,” tegas Aida dalam wawancara langsung di stasiun JakTv. “Subhanallah, setelah mengkonsumsi herbal Jeng Ana semua mimpi buruk itu berakhir. Saya hamil, dan sekarang adalah kehamilan yang kedua,” tambahnya.

Zaskia menceritakan bagaimana kesedihannya ketika mendapatkan vonis dari 5 orang dokter yang mengatakan bahwa secara medis dirinya sulit hamil. Ia hampir putus asa, sampai akhirnya ia mengikuti saran teman-teman media (wartawan) untuk mencoba berobat ke Jeng Ana. Hasilnya memang ajaib, bahkan seperti sulap. Hanya dengan konsumsi satu paket ramuan dirinya langsung hamil.

“Pasti sulit percaya kalau aku sendiri tidak membuktikannya,” katanya dengan sumringah.

Sekitar 3 bulan pasca melahirkan anak pertamanya, Aida kembali dikejutkan dengan keajaiban racikan herbal Jeng Ana. Ceritanya, ketika itu tubuhnya melar akibat sindrom obesitas pasca kehamilan. Ia berinisiatif kembali bertemu Jeng Ana.

Jeng Ana dan Aida Zaskia-IMG-20170529-pf-2

 

“Setelah mengikuti treatmen Jeng Ana, berat badan saya langsung turun 16 kilo,” cerita Aida. Bahkan, “Tiga bulan setelah itu aku kembali hamil.”

Menanggapi kesaksian Aida Zaskia tersebut, dengan rasa syukur Jeng Ana mengungkapkan bahwa Allah SWT memang menciptakan segala sesuatu yang menjadi kebutuhan manusia, baik makanan maupun obat-obatan pada tumbuh-tumbuhan yang berasal dari bumi, serta sesuatu yang tumbuh dari tanaman dan pohon-pohon. Bumi ini adalah tempat manusia diciptakan dan kepada bumi itu juga mereka dikembalikan.

Filosofi itulah yang selalu dipegang teguh oleh Jeng Ana dalam memotivasi pasiennya. Ia selalu menekankan bahwa herbal adalah pilihan yang terbaik untuk solusi kesehatan. Termasuk untuk mengatasi masalah sulit mendapatkan keturunan.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *