Menampilkan Sahila Hisyam, Sinetron ‘Pangeran 2’ Segera Tayang di SCTV

pangeran-2-sctv-2016-instagram-pf

POSFILM.COM – Setelah lewat 8 bulan habisnya penayangan sinetron berjudul ‘Pangeran’ yang tayang di layar kaca SCTV, berakhir pada 13 Januari 2016. Kini sebentar lagi akan hadir kelanjutannya dalam judul ‘Pangeran 2’. Hal ini diperkuat dengan mulai banyaknya trailer promo sinetron tersebut di layar kaca SCTV.

Tak jauh beberda dengan sebelumnya, dalam ‘Pangeran 2’ tetap menampilkan Ricky Harun sebagai pemeran utamanya. Aktor yang telah memiliki 2 anak ini, bakal kembali memerankan karakter Pangeran seperti di prekuelnya.

pangeran-2-sctv-2016-2

Bahkan melalui akun Instagramnya, Ricky Harun telah mengumumkan keterlibatannya di kelanjutan sinetron ‘Pangeran’ yang telah sukses mengantarkannya meraih gelar Aktor Ngetop di SCTV Awards 2015 lalu.

“PANGERAN 2 ‼️ sudah di approve SCTV, dan sudah naik promo di televisi SCTV. Tunggu tanggal tayangnya ya. #pangeran2 #comingsoon”,” kata Ricky Harun melalui akun Instagram.

Demikian juga untuk pendamping lawan main Ricky Harun pun terjawab sudah, dan dia  adalah Sahila Hisyam yang akan menggantikan posisi Nina Zatulini yang menjadi pujaan hati sang tokoh utama di ‘Pangeran 1’. Mantan kekasih Kevin Julio ini merupakan artis seni peran yang laris membintangi puluhan FTV.

Sedangkan untuk sinopsis jalan cerita yang akan disajikan ‘Pangeran 2’, redaksi belum mendapatkan detailnya.

Kira-kira seperti apa yah jalan cerita ‘Pangeran 2”. Apakah meneruskan jalan cerita ‘Pangeran 1’? atau ‘Pangeran 2’ ceritanya berbedan dengan ‘Pangeran 1’  ? Tunggu saja penayangan ‘Pangeran 2’ di layar kaca SCTV.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *