Menambah Keseruan Suasana Liburan, Paddle Pop Luncurkan Varian Baru ‘Pink Lava’

paddle-pop-pink-lava

POSFILM.COM – Paddle pop adalah merk es krim yang sudah melekat di benak masyarakat Indonesia, khususnya dikalangan anak-anak. Sebagai merk ternama, Paddle Pop terus melakukan inovasi dalam setiap varian yang diproduksinya dan selalu memberikan kejutan pada rasa.

Es krim sahabat anak Indonesia yang diproduksi oleh PT Unilever Tbk, baru saja meluncurkan varian terbarunya yang diberi nama Pink Lava. Yang membedakan Pink Lava dengan varia Paddle Pop yang lainnya adalah sensasi rasa strawberry yang segar dengan kelezatan susu kental manis di dalamnya, yang mengalir ibarat lava.

Launching varian baru Paddle Pop ‘Pink Lava’ ini memang mengambil moment liburan sekolah, hal ini dimaksud dengan kejutan istimewa lainnya yang diberikan Puddle Pop, yakni film animasi layar lebar berjudul ‘Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2’.

paddle-pop-suasana-talkshow-peluncuran-petualangan-singa-pemberani-atlantos-2-persembahan-paddle-pop-pink-lava-pf
Suasana peluncuran Paddle Pop Pink Lava dan film Atlantos 2/foto:dok

Bahkan saat peluncuran tersebut, di Lounge Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017), para awak media pun diperkenankan membawa keluarganya, khususnya anak-anaknya. Maka acara pun menjadi semakin meriah.

Senior Brand manager Paddle Pop, Yenny Nathalia menjelaskan pada awak media bahwa sejalan dengan brand image-nya, yaitu fun, playful and adventurous, Paddle Pop sangat memahami serunya dunia anak. Oleh karena itu, seluruh varian Paddle Pop memiliki keunikan tersendiri sehingga anak-anak merasakan excitement tersendiri saat menikmatinya. Begitu pula dengan Paddle Pop Pink Lava, berupa lelehan susu kental manis yang tersembunyi di dalam es krim strawberry lezat, yang langsung meleleh dalam mulut di setiap gigitan.

paddle-pop-giring-nidji-menikmati-paddle-pop-pink-lava-pf
Giring ‘Nidji’ menyukai sensasi kelezatan Paddle Pop Pink Lava/foto:dok

“Liburan anak sekolah selalu identik dengan berbagai keseruan, salah bentuk keseruan yang disukai anak-anak adalah mencoba hal-hal baru, termasuk mencoba yang paling mereka gemari yaitu es krim,” ujar Yenny Nathalia, di Lounge Plaza Senayan XXI, Kamis (5/1/2017) siang.

Berdasar hal tersebut, Yenny memilih memperkenalkan Paddle Pop Pink Lava di tengah momen liburan. “Dengan sensasi rasa strawberry yang lezat dan selalu menjadi salah satu es krim favorit anak, varian baru ini akan menjadi es krim yang akan menambah keceriaan suasana liburan anak-anak Indonesia,” tambah Yenny.

Hadir pula dalam acara peluncuran varian terbaru Paddle Pop tersebut, Riafinola Ifani Sari atau biasa dikenal dengan Nola B3, beserta putrinya, Naura. Juga Giring ‘Nidji’ sebagai pengisi suara Singa Atlantos, dan Sutradara film ‘Singa Pemberani Atlantos 2’.dan Christopher Santosa, perwakilan Batavia Pictures.

“Selama ini, Paddle Pop adalah es krim favorit anak-anak saya karena variannya sangat lezat, beragam dan seru. Setiap kali ada yang baru, pasti anak-anak selalu ingin mencobanya. Bagi saya, Paddle Pop Pink Lava memberikan keseruan yang sangat pas buat anak-anak. Bukan hanya karena rasanya yang lezat, sayapun sebagai ibu tidak perlu merasa khawatir, sebab es krim ini sudah diformulasi khusus dengan kandungan kalori yang sesuai dengan kebutuhan anak,” papar Nola B3.

paddle-pop-nola-b3-dan-naura-menikmati-paddle-pop-pink-lava-pf
Nola B3 dan putrinya Naura, menikmati kelezatan Pink Lava/foto:dok

Sedangkan putri tercinta dari Nola B3, Naura menuturkan setelah sempat jadi bagian dari film Singa Pemberani Atlantos yang pertama, dirinya sangat happy dengan akhir dari cerita film ini

“Singa Paddle Pop dan teman-temannya kembali berhasil membuktikan bahwa kebenaran itu pasti akan menang dari kejahatan. Aku berharap teman-teman yang nonton film ini bisa merasakan keseruan yang aku rasakan, dan semoga semuanya bisa belajar banyak dari film ini supaya kita semua bisa jadi anak-anak yang pemberani, pantang menyerah dan selalu kompak dengan teman-teman,” lanjutnya, yang tentu saja Naura juga mengatakan sangat menyukai Puddle Pop Pink Lava.

Yenny menuturkan harapannya, “Kami berharap momen liburan sekolah kali ini akan menjadi semakin berkesan dengan kehadiran Paddle Pop Pink Lava, dan film bertemakan petualangan di bawah laut ini dapat kembali berhasil memberikan hiburan yang berkualitas bagi anak Indonesia sambil turut memberikan stimulasi imajinasi anak agar mereka menjadi lebih kreatif.”[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *