Melbourne Rewind, Kisah Cinta “Segi Empat” Diaspora Muda

melbourne-rewind

POSFILM.COM – Film kisah “Cinta Segi Empat” bertajuk “Melbourne Rewind” yang diangkat dari cerita novel dengan judul serupa ini menceritakan romantisme diaspsora muda di Negeri Kanguru, tepatnya di Melbourne.

Film ini merupakan kerjasama perdana antara Rapi Film dan sutradara Danial Rifki yang sukses menterjemahkan novel karya Winna Efendi ke layar lebar. Meski terkesan lamban, namun film yang skenarionya ditulis Haqi Ahmad ini cukup mampu membuat penonton penasaran menunggu endingnya.

Hebatnya, film bergenre drama romantis yang dibintangi Morgan Oey, Pamela Bowie, Jovial Da Lopez, Aurellie Mouremans dan sederet pemain lain ini di produksi dalam waktu hanya 13 hari di Melbourne, Bogor dan Jakarta.

Melbourne Rewind bercerita tentang Laura (Pamela Bowie) yang gagal move on dari cinta pertamanya Max (Morgan Oey). Max menyusun setiap passion dan cita-cita Laura seperti puzzle, dan akhirnya menjadikan Laura utuh seperti dirinya sekarang.

Namun ego masa muda memisahkan mereka. Max harus ke Amerika untuk mewujudkan mimpinya sebagai Lighting Designer. Dan keduanya pun setuju untuk mewujudkan mimpi di jalan masing-masing.

Sayangnya, Max muncul kembali ketika Laura sudah siap melupakan dia dan beralih kepada pria lain, Evan (Jovial da Lopez), Dokter hewan yang juga adalah pacar sahabatnya, Cee (Aurelie Mauremans).
Move on dari cinta pertama lalu jatuh cinta pada pacar sahabat?

Laura kini harus menyusun sendiri puzzle pilihan hidupnya. Dengan menjawab sebuah pertanyaan besar untuk menuntun hidupnya: “apa yang sebenarnya hatiku mau?”

Film tentang penemuan jati diri dan cinta, di sebuah kota yang memungkinkan apapun terjadi ini akan diputar serentak di bioskop-bioskop mulai tanggal 17 November 2016. []

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *