May Amelia, Karir Model dan Film Fokus Kerja di 2017

may-foto-ferdiansyah-pf-1

POSFILM.COM – Meninggalkan kampung halamannya di Indramayu, Jawa Barat, dan memilih Ibu Kota Jakarta untuk tempatnya bekerja dan meniti karir, begitulah tekad May Amelia yang sejak pertengahan tahun 2016 ini mulai merintis karirnya di dunia foto model.

Dara kelahiran Indramayu, Oktober 1995 ini memang memiliki postur tubuh yang memenuhi syarat sebagai model. Dengan tinggi badan 165 cm, berat badan 54 kg dan ukuran dada 36 B, pemilik kulit berwarna sawo matang ini mengaku model sebagai jalur untuk dirinya bisa melangkah ke dunia film.

“Saya memang suka difoto sejak smp, namun baru pertengahan tahun 2016 ini saya kepikiran untuk terjun menjadi model,” ujar May mengawali ceritanya di sela acara pemotoan di studio di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (16/12/2016).

may-foto-ferdiansyah-pf-2“Kedepannya ingin bisa melangkah lebih jauh lagi, ke dunia acting sinetron atau film. Karir model sesuatu yang diseriusin,” tambah May yang menyukai film-film action.

Keinginan May pun mendapat dukungan dari pacarnya. Bahkan dikatakannya, cowonya juga tidak melarang May untuk foto-foto dengan gaun dan pose seksi.

“Iya, cowo saya tahu kalo saya suka pemotoan, termasuk foto-foto dengan pose seksi. Pokoknya dia ngedukung banget,” papar May yang menginginkan peran antagonis.

Sebagai model untuk menjaga bentuk tubuh kebugaran, May menyukai olahraga Zumba. Dan bila ditanya bagian tubuhnya yang paling banyak dipuji dan dilirik oleh para pria, penyuka segala jenis musik ini mantap mengatakan bagian bokongnya yang paling menarik.

“Cowo saya dan juga beberapa teman saya mengatakan kalo bokong saya seksi…  ntar mas buktikan aja saat moto saya…. ,” ujarnya diiringi tawanya.

Menekuni karir memang fokus utamanya saat ini, namun bukan berarti cowonya tidak diperhatikan. Dan saat disuruh memilih tempat romantis berduan dengan pacarnya yang disukanya, May mengatakan suasana pantai.

“Kalo disuruh memilih dan membayangkan lokasi romantis berduaan dengan pacar, Bali dengan suasana pantainya menjadi tempat favorit saya,”  tandas May, yang belum memasang target untuk segera menikah.[]

may-foto-ferdiansyah-pf-3may-foto-ferdiansyah-pf-4    may-foto-ferdiansyah-pf-5

*Foto by : Ferdiansyah – Studio Illuminaire

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *