Marshanda Membenarkan Pengemis Itu Ayahnya

Marshanda-pengemis ayahnya

POSFILM.COM –Artis Andriani  Marshanda sekitar jam 10 pagi, Senin (28/3/2016) telah tiba di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, untuk menemui Irwan Yusuf, pengemis yang mengaku sebagai ayahnya.

Hingga berita ini diturunkan, Marshanda masih menunggu untuk diizinkan bertemu sang ayah. Marshanda sempat menunggu di mobil Alphard B 1008 SP berwarna hitam yang ia tumpangi. Marshanda datang mengenakan pakaian serba hitam, dengan rambut dikuncir satu, ditemani  Egi, pacarnya.

Marshanda memastikan bahwa Irwan Yusuf, pria yang terjaring oleh petugas Dinas Sosial di Jalan Bangka, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2016) kemarin adalah ayah kandungnya.

 

Pengemis-ngaku ayah Marshanda-5

 

Marshanda mengaku tak terkejut dengan berita tersebut. Menurutnya, ia sudah lama mendapat informasi bahwa ayahnya hidup dalam kondisi ekonomi yang terbilang kurang. Namun karena sudah lama tidak bertemu dan berkomunikasi, tidak banyak yang dapat dilakukannya. “Aku nggak kaget sih karena ini udah cerita lama,” jelas Marshanda.

Menurut pengakuan Marshanda, begitu ia mendapat informasi mengenai terjaringnya sang ayah, dirinya langsung memastikan bahwa pria tersebut benar adalah ayah kandungnya. “Semalam aku dapat berita tentang papa, ada fotonya, dan memang benar (itu ayah),” ucap Marshanda.

Sebelumnya diketahui  Irwan Yusuf, pria  ini ditangkap saat sedang mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, saat dirinya diciduk petugas Pelayan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) dari Suku Dinas Sosial, Jakarta Selatan,  Jumat (25/3/2016) sore.[]

 

Berita Terkait :

http://posfilm.com/diciduk-petugas-pria-pengemis-ini-mengaku-ayah-marshanda/

http://posfilm.com/beginilah-kronologis-irwan-yusuf-pengemis-yang-mengaku-ayah-marshanda/

http://posfilm.com/marshanda-ingin-cium-tangannya-jika-benar-pengemis-itu-ayahnya/

http://posfilm.com/dijemput-kakaknya-ayah-marshanda-diam-diam-keluar-panti/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *