Manajer : “Mike Mohede Tak Punya Riwayat Jantung”

Mike Mohede-RIP-pf-08 2016

POSFILM.COM – Dunia hiburan Indonesia tengah berkabung. Vokalis Mike Mohede menghembuskan nafas terakhirnya tepat pada hari ini, Minggu 31 Juli 2016.

Beredar kabar bahwa pria bertubuh gempal ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 32 tahun disebabkan  penyakit jantung. Namun orang terdekatnya justru menuturkan kisah berbeda.

Apakah selama ini Mike punya riwayat penyakit jantung?

“Enggak, enggak, enggak ada. Cuma memang untuk menjaga penampilannya, dia berusaha menjaga makanannya. Beberapa waktu lalu juga sempat ikut gym,” tutur Indra Djamal, manager Mike, kala ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro, tempat jenazah Mike disemayamkan, pada Minggu (31/7/2016).

Bahkan Djamal menuturkan, sepengetahuan dirinya Mike tak punya riwayat penyakit berbahaya lainnya.

“Sejauh ini sehat. Malah tadi malam masih nyanyi di wedding anniversary Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono),” imbuh Indra.

Ditanya soal firasat, Indra hanya menuturkan, “Saya enggak lihat. Malah terakhir, si Mike baru tukar tambah mobil. Baru tiga hari (yang lalu). Terakhir juga dia di facebook, pernah komunikasi yang terakhir karena Mike kan ada video baru.”

Kronologi

Sebelumnya, kata Indra, hari ini (31/7) sekitar pukul 15.00 WIB, pelantun “Allah Peduli” itu tengah bermain playstation bersama seorang kawan. Kemudian, di tengah permainan, Mike pamit untuk beristirahat. “Saya tidur duluan deh,” tutur Indra, menirukan ucapan Mike kala itu, yang diutarakan kembali oleh kawan Mike tersebut.

Merasa tak ada masalah yang berarti, kawan Mike itu kembali melanjutkan permainannya. Kemudian, ketika kawannya itu melihat ke arah Mike, dirinya dilanda curiga melihat posisi tidur Mike yang dirasa agak berbeda. Ia pun mencoba membangunkan Mike. Namun tak ada reaksi.

Kemudian, kawan Mike tersebut segera meminta bantuan dan Mike dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro. Setibanya di Unit Gawat Darurat, menurut keterangan dokter, Mike telah menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18:02 WIB.

Menurut rencana keluarga besarnya, Mike akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir pada hari Rabu (3/8/2016) pukul 12 siang, dekat dengan makam mendiang ayah Mike.

Selamat jalan musisi rendah hati, Mike Mohede. Damai Tuhan bersamamu selalu.[]

Berita Terkait :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *