Malika Bersama Republik Musik Rilis Debut Single ‘Mpap Ncurup’

Malika, artis penyanyi pendatang baru, rilis debut single 'Mpap Ncurup' dibawah produksi Republik Musik'

POSFILM.COM Talenta penyanyi di Tanah Air begitu banyaknya untuk bersaing  sebagai penyanyi papan atas Indonesia. Malika salah satunya. Wanita belia berparas cantik dan masih duduk di kelas 1 SMA 113 Lubang Buaya, Jakarta Timur, melalui Single perdananya berjudul “Mpap Ncurup”, Malika labuhan di jalur musik pop yang di produksi oleh REPUBLIK MUSIK.

“Single ini adalah yang perdana saya bersama Republik Musik, lagu ini pas banget buat anak muda terutama yang lagi galau,” kata Malika saat konferensi pers di studio REPUBLIK MUSIK kawasan Jaka Setia, Bekasi. Kamis 07 November 2018.

“Republik Musik selama ini memproduksi fokus pada lagu-lagu daerah, namun saat ini mulai merambah ke jalur pop,” ucap Sutan sang Produser”.

“Jadi masukan dari teman-teman angkatan 90an, kenapa tidak untuk merambah jalur pop, dengan Bismillah kita mulai dengan launching single perdana “Mpap Ncurup” yang berarti bernyanyi atau berdendang dalam waktu yang panjang di bawakan oleh Malika, kedepan akan menyusul LIANA condong ke pop, slow rok dan KANZO BAND cenderung ke pop progresif, Kanzo dibentuk dari beberapa pemain yang sudah mempunyai banyak jam terbang,” ungkap sang Producer REPUBLIK MUSIK, Sutan Ardie.

MALIKA_foto Sony_5_pf

MALIKA tambah cantik dengan gaun merahnya dan bahkan salah satu wartawan mengungkapkan mirip Agnes Monica.

“Ya saya juga ngefans dengan Agnes Monica, saya berharap single ini bisa meledak sampai keseluruh dunia,” harap Malika yang berdarah Jawa yang pernah lama di Sulsel hingga fasih berbahasa Makassar.

Malika yakin karena banyak mendapat dukungan terutama kedua orang tua, Producer dan lainnya, apalagi debut prestasinya pernah ikut Indonesia idol 2014 dan pernah menjuarai berbagai festival dan pernah jadi modelling di Makassar.

Walaupun saat ini kancah musik pop kurang menjanjikan, namun tetap yakin berkarya tekad produser.

“Resiko terbesar adalah jika lagu ini tidak diterima di masyarakat, tapi kita yakin dengan kualitas lagu Mpap Ncurup karya: Arie Mono dan saya yang kita utamakan kualitas musik dan vokal penyanyinya, bisa meledak di pasaran atau akan semakin banyak job.” tutup Sutan Ardie.  [PJ/ Sonny]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *