Malam Puncak Penganugrahan FFI 2015

FFI 2015-posfilm-01

 

POSFILM – Malam ini insan perfilman Indonesia menghadiri puncak penganugrahan  Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2015, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Senin, 23/11/2015

 

Panggung terbesar insan film Tanah Air ini diharapkan dapat menjadi katalisator film Indonesia gar tidak hanya menjadi tuan rumah di negeri sendiri, tapi juga sebagai industry kreatif yang meberi kontribusi pada perekonomian Indonesia.

Dipilihnya Banten sebagai tempat penyelenggara malam puncak FFI 2015 untuk melengkapi tema FFI tahun ini “Teater dan Film”.

Tema ini dipilih untuk mengenang (Alm) Teguh Karya, yang lahir di Pandeglang, Banten, Sebagai artis yang berangkat dari teater, Teguh Karya juga merupakan sutradara yang paling banyak meraih Piala Citra.

Lukman Sardi, Ketua Bidang Media dan Publikasi FFI 2015, berharap agar kerja keras Tim Panitia FFI 2015 dapat menjadi tolak ukur untuk kemajuan dunia perfilman Indonesia.

Lebih lanjut Lukman berharap melalui pagelaran ini akan lahir sineas-sineas baru, selain juga menjadi tempat bagi sineas-sineas yang sudah eksis untuk lebih berkembang.

“Kami berharap, ke depan setiap penyelenggaraan FFI akan selalu ditunggu-tunggu tidak hanya oleh insan perfilman namun juga oleh masyarakat,” ucap Lukman.[Wyn/Pray]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *