Maju Kena Mundur Kena Returns, Adinda Thomas: Bangga Bermain dalam Film Komedi

adinda-thomas-pf-1

POSFILM.COM – Adinda Thomas, dara kelahiran Bandung 1993 ini adalah salah satu yang termasuk pendatang baru di dunia seni peran layar lebar. Dirinya terus memperdalam kemampuan aktingnya dengan belajar dari senior yang menjadi teman mainnya dalam tiap film yang dibintanginya.

Mengawali karirnya sejak kecil sebagai model, kemudian pernah mencoba sebahai penyanyi, terus berlanjut ke dunia sinetron dan FTV, Adinda mengaku akan mencoba semua profesi dalam dunia hiburan. Selama masih ada waktu dirinya akan terus berkarir di bidang entertainment, entah sebagai artis peran, penyanyi, model, komedian, atau presenter.

Di film terbarunya yang bertajuk ‘Maju Kena Mundur Kena Returns’, Adinda kembali bermain di filim komedi, setelah sebelumnya juga tampil di film komedi bertajuk ‘The Wedding and Bebek Betutu’.

Dalam film ‘Maju Kena Mundur Kena Returns’ produksi MVP Pictures, Adinda berperan sebagai Gadis, dan bermain dengan Rafel ‘Smash’ juga sejumlah komika seperti Lolox, Mosidik dan Wira Setianagara.

Bermain dalam film komedi bagi Adinda merupakan tantangan tersendiri, karena dirinya termasuk tipe orang yang tidak bisa melucu. Dirinya pun tak takut di’cap’ sebagai komedian.

“Aku ini sebenarnya lumayan ‘garing’ untuk bikin orang ketawa. Jadi membuat orang tertawa menjadi sesuatu hal yang aku inginkan,” kata Adinda, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Aku juga tidak takut kalau ada kesannya jadi komedian. Bangga bisa jadi komedian. Itu akan jadi pengalaman berharga yang bisa aku dapatkan, kalau jadi komedian aku jadi bisa mengeksplore ‘talentaku’,” tambahnya.

“Dunia hiburan jadi pilihanku saat ini yang aku tekuni. Aku tidak pernah takut menjadi apa nantinya, karena aku ingin mengeksplore kemampuanku. Entah nanti jadi penyanyi atau pelawak. Bakatku masih bisa digali dan lihat bidang apa nanti yang paling menonjol,” ujar Adinda Thomas, menutup obrolan.

Film ‘Maju Kena Mundur Kena Returns’ (2016) ceritanya menghadirkan tiga tokoh utama yakni Wulu (Lolox), Ozi ( Rafael ‘Smash’) dan Wira, yang tergabung dengan nama WOW yang merupakan singkatan dari nama masing-masing. Ketiganya kehilangan pekerjaan, lalu mendapatkan pekerjaan baru di sebuah mini market yang lokasinya berdekatan dengan asrama wanita.

Film ‘Maju Kena Mundur Kena Returns’ (2016) rencananya akan dirilis pada 24 November 2016.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *