Main Film Baru Dion Wiyoko Harus Belajar Bahasa Jepang

Dion Wiyoko-pf16

POSFILM.COM – Aktor tampan Dion Wiyoko akan kembali hadir dalam film layar lebar. Ia akan bermain dalam film bergenre drama berjudul “Winter in Tokyo”. Film yang diadaptasi dari novel berjudul “Winter in Tokyo” ini akan menjadi project yang mempunyai tantangan tersendiri bagi Dion.

Dalam film ini Dion akan memerankan seseorang yang berasal dari Jepang, sehingga ia harus belajar Bahasa Jepang agar perannya tampak nyata.

“Perlu ada beberapa penyesuaian sih biar gue kelihatan pas meranin ini. Salah satunya belajar Bahasa Jepang juga pas terlibat di sini,” jelas aktor kelahiran Surabaya, 3 Mei 1985 ini.

winter-in-tokyo-pf2016

Dion akan berperan sebagai Nishimura Kazuto. Dalam film karya Ilana Tan ini, Nishimura Kazuto adalah pria yang baru saja kembali ke Jepang  setelah lama menetap di luar negeri yang akhirnya jatuh cinta dengan seorang gadis yang tak lain adalah tetangganya di apartement tempat tinggalnya yang bernama Keiko.

Meskipun dalam film ini ia tetap berdialog dengan Bahasa Indonesia, namun setiap pemain dalam film ini wajib untuk bisa berbhasa Jepang.

Berita Terkait : Shooting di Jepang ini Referensi Dion Wiyoko

Bagi Dion yang menjadi tantangan adalah intonasi dari kata-kata yang akan diucapkan, karena bahasa Jepang termasuk salah satu bahasa yang cukup sulit untuk dipelajari.

Sebelumnya, Dion Wiyoko juga bermain dalam beberapa film layar lebar seperti “Serigala Terakhir” (2009), “Perahu Kertas” (2012),  “Perahu Kertas 2” (2013), “Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar” (2014), dan “London Love Story” (2016) serta beberapa film lainnya.[]

Baca Juga : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *