Main di Film Drama, Arie Kriting Dilarang Bercanda

Arie Kriting-Film Aisyah-foto Lopinta-pf-2016

POSFILM.COM – Turut berperan dalam film “Aisyah Biarkan Kami Bersaudara”, komedian tunggal Arie Kriting mengaku dirinya dilarang sutradara untuk bercanda dalam lakonnya kali ini.

“Dalam film ini memang saya diharuskan untuk mengikuti skrip. Jadi saya patuh saja pada skrip dan perintah bapak sutradara,” cerita Arie pada POSFILM.COM saat ditemui usai screening dan konferensi pers film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara, di Epicentrum XXI, Jakarta pada Senin (16/5/2016).

Arie pun mengisahkan, dalam film garapan Herwin Novianto tersebut dirinya tidak diperkenankan sedikit pun melontarkan guyonan yang selama ini jadi ciri khasnya.

“Saya bilang sama pak sutradara, ‘Pak di bagian ini bagus loh kalau dikasih punchline (bagian paling nonjok, lucu dan mengejutkan dari sebuah guyonan -red)’. Tapi Pak Sutradara larang saya,” ujarnya.

“Jangan sekali-kali bercanda ya Arie. Ini film drama. Adegannya harus serius,” imbuh Arie menirukan gaya bicara sang sutradara.

Tak hanya itu, dalam film produksi Film One Direction yang akan rilis pada 19 Mei mendatang, aktor bernama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki ini merasa punya kendala besar lainnya dalam memerankan film bergenre drama.

“Main di film (bergenre) drama itu ibarat mengantarkan rasa kepada penonton. Bagaimana pesan tersebut bisa sampai ke masyarakat, itu yang jadi tantangan tersendiri buatku. Semoga saja penonton suka dengan aksiku di genre drama yang murni tanpa canda ini,” tutupnya penuh harap.[]

 

Berita Terkait :

http://posfilm.com/aisyah-kami-bersaudara-pengabdian-guru-muslimah-di-tengah-masyarakat-katolik-atambua-ntt/

http://posfilm.com/sinopsis-aisyah-biarkan-kami-bersaudara/

http://posfilm.com/perankan-guru-muslim-di-atambua-laudya-cynthia-bella-tuai-pelajaran-hidup/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *