Lindsay Lohan Kepergok Bawa Al-Quran, Berniat Masuk Islam?

Lindsay Lohan-bawa Al Quran-1

POSFILM.COM, Jakarta- Aktris Hollywood yang penuh dengan kabar kontroversional, Lindsay Lohan tertangkap kamera tengah membawa Al-Quran setelah seharian bekerja untuk pelayanan masyarakat di Brooklyn, New York. Bukan pertama kalinya tertarik untuk mempelajari agama lain.

Lindsay yang memiliki banyak bakat, sebagai artis seni peran, model, nyanyi, penulis lagu, adalah kelahiran 2 Juli 1986, keturunan Irlandia-Italia dan terlahir sebagai seorang katolik. Lindsay yang akrab disapa LiLo kini tengah asyik mempelajari Al-Quran disela-sela kesibukannya. LiLo juga sempat kepergok membawa alquran saat di New York tahun lalu.

Ia mengaku, dirinya memang sedang fokus dengan sisi spritualnya. Dan ia sedang mempelajari Islam dan alquran.

Seperti yang diwartakan Aceshobiz, Lindsay mengaku dirinya adalah orang yang sangat spiritual, dan dia benar-benar terbuka untuk belajar.  LiLo juga mengakatakan bahwa saat ini ia belum selesai membaca Al-Quran dan dibutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya.

“Kamu tahu butuh berapa lama untuk menyelesaikannya? Itu sangat lama,”  ujarnya.

“Kita semua percaya pada sesuatu dan pada akhirnya hubungan tersebut akan kembali pada Tuhan atau penasihat spiritual. Secara pribadi kita semua memiliki keyakinan yang sama,” ujar LiLo.

Sepertinya Lindsay memang terlahir dari keluarga yang terbuka dengan berbagai ajaran agama. Ia pun mengatakan bahwa adiknya menganut agama Budha yang tetap tertarik untuk mempelajari banyak hal dari Lindsay.

Lindsay Lohan, selebriti Hollywood yang telah memulai kariernya sejak remaja ini telah mengalami masa terpuruk akibat kecanduan narkoba dan alkohol. Hingga pada 2010, harus menjalani hidup di dalam penjara selama 14 hari, karena mabuk saat mengemudi. Selama di penjara, ia mengaku mendapat pelajaran berharga.

Dari situlah, LiLo berusaha untuk mengubah jalan hidupnya. Ia memutuskan untuk lebih fokus dengan kehidupan spiritualnya. Kini ia tengah menjalani terapi untuk menurunkan emosi negatif juga kecanduannya pada alkohol dan obat terlarang.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *