Libur Lebaran di Jepang, Tyas Mirasih dan Kekasih Pamer Foto Mesra di Kereta

Tyas Mirasih-dan Raiden-kekasih-di-jepang-07 2016-instagram-1

 

POSFILM.COM – Berbagai aktrivitas digunakan orang untuk mengisi libur Lebaran. Sebagian besar memilih mudik, sebagian lainnya memilih berlibur wisata ke luar negeri bersama keluarga, teman atau kekasih.

Salah satu selebriti sensasional Indonesia, Tyas Mirasih memilih memanfaatkan momen libur Lebaran tahun ini bersama kekasihnya, Raiden, wisata ke negeri Sakura, Jepang. Dan, seperti biasanya, Tyas salah satu artis yang rajin menggunakan media sosial (medsos), ia pun  selalu berbagi momen perjalanannya selama di Negeri Sakura tersebut ke akun Instagram miliknya. Termasuk kemesraannya dengan sang kekasih.

Dari semua foto yang memperlihatkan keintiman Tyas dengan kekasihnya itu, ada yang paling menarik perhatian netizen yakni foto Tyas dan Raiden berpose mesra di dalam kereta.  Terlihat dalam foto tersebut seakan dua insan yang dimabuk asmara, Tyas dan kekasih tak peduli dengan penumpang lainnya.

 

Tyas Mirasih-dan Raiden-ekasih di Jepang-Instagram Tyas Mirasih-07 2016
Tyas Mirasih dan kekasih mesra di dalam kereta saat berlibur Lebaran ke Jepang (Instagram Tyas Mirasih)

 

Foto yang dibuat hitam putih, di antara penumpang kereta, Tyas dan Raiden saling berpelukan, Raiden mencium Tyas. Pasangan ini terlihat mesra menikmati kebersamaan mereka di Jepang. Tak hanya satu foto, di gambar lainnya, Tyas dan kekasih juga pamer kemesraan mereka.

Sebagaimana layaknya artis, maka foto-foto kemesraan Tyas dan kekasihnya di depan umum, langsung menjadi perhatian netizen. Pro dan kontra pun diberikan netizen pada foto aksi mesra Tyas dan kekasih.

“Belum sah jadi suami istri sudah umbar kemesraan di depan umum,” kata salah satu netizen. “Nikah dulu baru mesra-mesraan,” kata yang lainnya. “Pelukan dan ciuman di depan umum. Miris lihatnya,” ujar yang lainnya. “Mesra-mesraan ujungnya gagal nikah kayak yang dulu,” ungkap netizen lain.

Meski demikian, banyak juga yang mendukung hubungan Tyas dan kekasih. “Enggak usah urusin orang lain kali,” ujar salah satu netizen. “Semoga langgeng ya,” kata yang lainnya. “Semoga cepat nikah biar makin mesra,” ungkap yang lainnya. “Mesra banget ya, bikin iri,” kata yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *