Liam Batalkan Pernikahan, Karena Miley Bukan Wanita yang Tepat ?

Liam Hemsworth-Miley Cyrus-2016

POSFILM.com – Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, adalah pasangan sensasional yang selalu penuh kontroversi panas.  Perjalanan asmaranya yang penuh liku dan putus nyambung, kali ini kembali dihebohkan adanya kabar miring tentang mereka.

Liam telah membatalkan pernikahannya denga Miley.  Tak hanya itu saja, aktor ganteng asal Australia ini bahkan juga telah berselingkuh dibelakang sang kekasih, seperti yang diungkap oleh HollywoodLife. Berita itu pertama kali diungkap oleh majalah Life & Style, bahwa Liam dan Miley telah mengakhiri hubungannya yang penuh dengan sensasi dan kontroversi itu.

“Liam menyadari jika ia belum siap menikah karena Miley bukanlah wanita yang pas untuknya, jadi dia mencampakkannya hanya beberapa hari sebelum pernikahan mereka. Miley benar-benar patah hati dan kesal,” tutur salah seorang sumber.  Ternyata Liam dan teman temannya suka surfing di Malibu dan bersenang senang dengan gadis gadis cantik dan seksi, mereka berparty dann melakukan hal hal yang liar.

Namun belum ada konfirmasi yang pasti hingga saat ini dari pihak Liam maupun Miley, terkait berita pembatalan pernikahan mereka.  Apakah ini bagian dari sensasi mereka berdua?[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *