Lebaran Sibuk Promo Film, Acha Septriasa Tetap Enjoy

Acha Septriasa-PF-2016-01

POSFILM.COM – Hari ini, Rabu (6/7/2016) seluruh umat muslim merayakan hari Raya Idul Fitri, termasuk juga selebriti Acha Septriasa. Ia mengaku Lebaran kali ini disibukan dengan acara promo filmnya.

Lebaran kali ini menjadi momen yang spesial bagi aktris Acha Septriasa. Karena ada tiga film yang tengah dipromosikan oleh perempuan kelahiran 1 September 1989 tersebut.

“Iya Lebaran promo film. Ada tiga film, Bangkit, Sabtu Bersama Bapak, dan Koala Kumal,” katanya pada POSFILM.

Bahkan sehari sebelum lebaran tiba, Acha masih melakukan acara promo filmnya Meet and Greet ‘Sabtu Bersama Bapak’ di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2016)

Rencananya, promo film tersebut dilakukan pemeran ‘Sabtu Bersama Bapak‘ sampai Lebaran hari ketujuh. Meski kebanjiran job, Acha mengaku tidak mengambil pusing dan memilih untuk memanfaatkan waktu dengan bekerja.

Pihak keluarga Acha pun mengaku tidak ada yang keberatan.  “Ya semua keluarga ngerti sih. Yang jelas film di bioskop sudah ada tiga. Palingan adik-adik di rumah, mereka inginnya diajak. Mintanya diajak ke bioskop, kan bosen juga,” ungkapnya.

Meski tetap bekerja, Acha mengatakan hal tersebut sama sekali tak menjadi masalah. Ia mengaku tetap enjoy menjalankannya. Acha pun menuturkan lebaran lebih suka suka barberque di rumah, ngobrol dan mengundang anak-anak lain.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *