Lebaran Pertama Ipul di Penjara, Minta Dibawakan Krecek Saat Dijenguk Keluarga

Saipul Jamil-foto Lopinta-PF-06 2016-5

POSFILM.COM – Inilah kali pertama selebritis Saipul Jamil merayakan Idul Fitri tidak bersama keluarga besarnya. Kemewahan dan kemeriahan Idul Fitri yang biasanya disiapkan dan dilakukan, tahun ini tidak dapat dirasakan. Hal tersebut dikarenakan Ipul yang tersadung kasus pelecehan seksual di vonis 3 tahun penjara.

Merayakan Idul Fitri di penjara Cipinang tanpa keluarga besarnya, Saipul Jamil kangen dengan masakan khas lebaran yang lumrah tersaji di meja saat hari raya.

Krecek adalah salah satu makanan favorit yang dirindukan Ipul. Bahkan Ipul sudah minta dibawakan ke penjara Cipinang saat akan dijenguk oleh sang ibu mertua nanti.

“Dia akan masakin krecek, bawain ke sini. Rencananya lebaran kedua dia datang. Request langsung ke ibu mertua di Bandung,” kata Ipul, Rabu (6/7/2016).

Pihak keluarga memang sudah merencanakan untuk merayakan lebaran hari kedua bersama Ipul. Mantan suami Dewi Persik itu sudah ikhlas merayakan hari raya Idul Fitri dengan “keluarga besar” di Cipinang.

Ipul juga minta doa. Mengingat setelah vonis dijatuhkan majelis hakim kepadanya, sang kakak justru harus bermasalah dengan KPK. “Minta doa saja, apapun yang terjadi sekarang ini terbaik dari Allah SWT,” tandasnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *