Lebaran Kumpul Keluarga, Isyana Sarasvati Ogah Terima Job saat Lebaran

Isyana Sarasvati-pf-2

POSFILM.COM – Kemeriahan dan keceriaan hari Raya Idul Fitri harus dirasakan oleh tiap orang yang merayakannya. Tahun ini Idul Fitri 1437 H jatuh pada hari Rabu, (6/7/2016). Penyanyi Isyana Sarasvati pun meluangkan waktu khusus untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri kali ini.

Seringnya merasakan Lebaran di luar negeri, pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa itu mengaku tidak mengambil tawaran menyanyi di hari pertama Lebaran. Wanita manis berusia 23 tahun itu tegas lebih memilih berkumpul bersama keluarga.

“Waktu sama keluarga kapan lagi selain Lebaran, itu harus ya,” ujarnya saat ditemui POSFILM di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Alasan lainnya yakni selama Ramadan, Isyana menerima banyak pekerjaan, dan memilih untuk beristirahat kumpul bersama keluarga saat tiba Hari Raya Lebaran.

“Bulan puasa malah penuh job sampai akhir bulan. Sampai nanti awal bulan baru cuti Lebaran,” ungkapya lagi.

Isyana sebelumnya memang banyak merasakan Idul Fitri di luar negeri. Perbedaan besar yang ia rasakan saat merayakan Lebaran di Tanah air dan di negeri orang, yakni suasana dan keceriaan Idul Fitri tak bisa ia rasakan saat harus Lebaran di negara lain.

“Kumpul sama keluarga besar, karena itu momen banget.  Kalau di luar (luar negeri), Lebaran itu kan di sana biasa saja ya. Aku paling Salat Ied sendiri di KBRI. Itu yang beda, kumpul keluarga saja,” tandasnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *