Laudya Cyntia Bella Keindahan Karirnya Tak Seindah Cintanya

Laudya Cynthia Bella 2-pf

POSFILM.COM – Artis pemilik nama Laudya Cyntia Bella dikenal sebagai pelakon dan penyanyi di jagat hiburan Indonesia. Ia memulai karirnya sebagai model dan bintang iklan yang kemudian merambah di dunia tarik suara dan akting.

Sudah banyak sekali sinetron dan film yang dibintangi hingga artis kelahiran Bandung 29 tahun lalu ini masuk daftar artis terlaris di Indonesia. Satu di antara akting arts yang disapa Bella ini berjudul Kartini D’Hijabers tayang di MNCTV selama bulan Ramadan.

”Sesuai dengan usia, saya harus memilih peran yang cocok. Kan, saya sudah bukan remaja lagi,” ujar Bella saat ditemui di studio MNCTV, Kebun Jeruk, medio Mei 2017.

Pada bulan Ramadan ini wajah Bella akan hadir di sinetron D”Hijabers, produksi Tobali Film. Di sinetron religi ini, Bella memerankan Kantini yang sulit mendapatkan jodoh. Di sisi lain, ada seorang penghulu muda yang kerap menikahkan tapi dirinya sendiri belum menikah.

Bella terbilang artis yang cukup mumpuni dan disukai oleh para penonton film. Dalam setiap peran yang dimainkannya sinetron dan filmnya mendapat sambutan yang ramai. Semisal film di  berjudul Surga yang Tak Kurindukan produksi MD Entertainment, disaksikan lebih dari satu juta penonton dan dibuat dua seri.

“Setiap mendapat kepercayaan oleh produser memerankan tokoh atau sosok seseorang saya berusaha hati saya dekatkan dengan tokoh itu, fiksi atau nyata. Karakternya, lingkungannya, pendidikannya dan keluarganya seperti apa,dan bagaimana penampilannya di tengah masyarakat. Makanya, maaf kalau saya agak cerewet perihal waktu antara menerima skenario dan waktu syuting. Saya gak mau yang mepet dan buru-buru,” papar wanita yang menyukai warna pastel ini.

Laudya Cynthia Bella-2-pf-2

Bella yang pernah tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa asuhan Mwlly Goeslaw, bersama mantan kekasihnya Raffi Ahmad, sudah menjadi bintang menebarkan cahaya pesona bagi fansnya di akting mauun menyanyi. Namun, keindahan karir yang ddiraihnya tak mengiringi langkah nyata cintanya.

Terakhir, Bella akan dengan pengusaha muda dari keluarga besar Kalla, yakni Afifuddin Kalla, putra dari Suaeli Kalla, adik dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Di ujung cerita, cinta Bella kandas. Dan, cerita itu menebar tanpa ada kejelasan mengenai bubarnya hubungan mereka.

Bella, yang putus cinta dari Raffi pernah menjalin cinta dengan Panji, putra Bambang Triahatmodjo. Setahun kemudian terlihat Bella menggandeng Ananda Mikola, pembalap, dan kemudian cukup lama berpacaran dengan Cikho Jerikho, aktor, yang juga kandas.

“Saya tak ingin banyak cerita soal itu, masalah pribadi. Teman-teman media mengikut jejak karir dan kisah saya, buat saya cukup tahu luarnya saja. Dalamnya menjadi masalah  pribadi saya. Biar saya yang merasakan dan menjalani keputusannya.Saya hanya meyakini apa pun yang terjadi, belum ada jodoh buat saya dri Tuhan,” pungkas Bella. [PF/Didang P. Sasmita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *