Lagu “Untuk Cinta” Duet Siti Rahmawati Bersama Mustafa asal Turki

Siti Rahmawati-05 2016-Ddg-PF

POSFILM.COM – Lama tak muncul di layar televisi, Siti Rahmawati akan melepaskan kerinduan pemirsa terhadap penyanyi lulusan Kontes Dangdut Indonesia atau KDI tahun 2004 ini. Kali ini sepanjang bulan Ramadan, Siti akan menemani pemirsa Indosiar melewatkan bulan puasa berbagai program acara.

“Saya akan mengisi acara di Indosiar antara lain di Festival Ramadan,” ujar Siti yang ditemui di Graha SCTV, Jumat 20 Mei.

Siti yang sejak menikah dengan  Cem Junet Peerk, pria berdarah Turki-Bosnia, Juni tahun 2011, memang tidak banyak muncul di layar televisi dikarenakan selain dirinya memilih tinggal di kota Istanbul , juga diakuinya ia sedang menikmati menjadi ibu rumahtangga.

“Saya tinggalkan dunia menyanyi professional dan memilih total menjadi ibu rumahtangga. Terlebih setelah saya melahirkan Elif Kayla Peerk, aktivitasnya diisi menjadi istri dan ibu,”tutur Siti. Ia menyanyi bila ada undangan dari Konsulat Jenderal di beberapa kota Turki atau di KBRI Turki.

Tahun ini, Siti ingin kembali ke dunia tarik suara. Siti mengeluarkan single terbarunya berjudul “Untuk Cinta”. Dalam lagu itu dia menggandeng penyanyi terkenal asal Turki Mustafa Ceceli.

”Lagu ini sudah terkenal di Turki, saya membawakannya dalam bahasa Indonesia untuk di sini. Mustafa juga belajar bahasa Indonesia menyanyikan lagu ini,” tutur wanita kelahiran Jakarta 35 tahun lalu ini.

Adik penyanyi Cici Paramida ini sudah dua tahun ini setiap puasa pulang kampung. Menurutnya puasa di sini lebih nyaman.

”Di sana siangnya lama sekali. Buka puasa di sana jam sembilan malam. Isya jam sebelas. Sahur  sih sama dengan di sini jam empat. Kadang badan lemah sekali,” kata Siti yang akan berlebaran di Jakarta.

Selain itu dia juga ingin mengenalkan anaknya untuk mahir berbahasa Indonesia. ”Karena kalau di sana, meski tinggal di Turki, keluarga suami saya biasa menggunakan bahasa Rusia,” kata Siti yang agak masih kagok dengan makanan khas Turki. “Sebisa mungkin saya buat masakan Indonesia,”imbuhnya.

Lagu Untuk Cinta yang dibawakan Siti Rahmawati dan Mustafa Ceceli, tidak hanya dilantunkan di Indosiar.  Stasiun televisi SCTV juga akan menyiarkan lagu yang bernafaskan religi itu selama bulan Ramadan. ”Saya harap pemirsa Indosiar dan SCTV menyukai lagu itu,” pungkas Siti. [didang]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *