Kunto Aji Curhat Kehidupan Anak Kost Lewat Single Terbaru

Kunto Aji-pf

POSFILM.COM – Suksesnya single “Terlalu Lama Sendiri” dan “Ekspektasi” tidak membuat penyanyi Kunto Aji berpuas diri. Baru-baru ini Kunto Aji meluncurkan sebuah single berjudul “Akhir Bulan” yang bercerita tentang kehidupan anak-anak kost.

“Saya habis rilis single baru, judulnya “Akhir Bulan”. Ceritanya ya tentang anak kost. Bagaimana melewati akhir bulan,” ucap penyanyi yang mengawali karier-nya melalui ajang pencarian bakat.

kuntoaji-pf16

Kunto Aji mengaku bahwa lagu ini sudah lama ada, namun ia menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkan single tersebut. Lagu itu pun dibuat berdasarkan pengalaman pribadinya saat menjadi seorang mahasiswa.

Aliran pop serta penggalan lirik yang ringan masih tetap menjadi ciri khas penyanyi kelahiran Yogyakarta, 4 Januari 1987 ini.

Musiknya lebih upbeat, dan masih tetap di music pop. Akhir Bulan bukan berarti ya gimana-gimana, mereka happy aja, dijalani aja walau enggak punya duit di akhir bulan,” ujar Kunto Aji.

Sebelum merilis single pertamanya di tahun 2014 dengan judul “Terlalu Lama Sendiri”, Kunto Aji juga sempat masuk dalam dunia perfilman dengan bermain dalam film berjudul “Senggol Bacok” pada tahun 2010.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *