Kudeta Turki, Muse Batalkan Konser

MUSE-pf-1

POSFILM.COM – Kejadian buruk yang menerpa Turki yaitu Kudeta beberapa hari lalu tidak hanya menyisakan keresahan dan kesedihan bagi masyarakat Turki, tapi juga bagi penggemar Muse karena band yang terkenal dengan lagunya bertajuk “Starlight” ini membatalkan konser dengan alasan yang belum stabil.

Muse seharusnya dijadwalkan menggelar konser di Turki pada tanggal 26 Juli mendatang. Namun, band asal Inggris ini memberikan konfirmasi pembatalan konser tersebut melalui official akun Twitter mereka.

muse-band-pf“We regret that in light of recent capricious events in Turkey, we have decided to cancel our concert which was scheduled to take place on July 26th. You can get a full refund for your tickets at www.biletix.com or at all Bile outlets. Apologies for any inconvenience this may cause. We look forward to seeing our Turkish fans in the future.” dalam akun @muse 17 jam yang lalu.

Wujud tanggung jawab dari pihak band Muse yang terdiri dari Matthew Bellamy, Christopher Wolstenholme, dan Domini Howard ini juga terlihat dalam pengembalian biaya tiket yang sudah dibayarkan oleh para calon penonton konser Muse tersebut. Mereka pun berharap agar suatu saat bisa membayar kekecewaan para fans band yang berdiri sejak 1994 ini.

Pada Jumat, 15 Juli lalu, sebuah faksi dalam tubuh militer di Turki berusaha melakukan kudeta. Namun usaha kudeta ini gagal. Situasi yang belum stabil di Turki inilah yang menjadi penyebab Muse membatalkan konsernya.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *