Kuasa Hukum Stuart Anggap Risty Bohong

RISTY TAGOR-STUART COLLIN-pf-1

 

POSFILM.com – Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin masih akan terus bergulir. Memasuki usia pernikahan yang baru 4 bulan, Risty mengajukan gugatan cerai karena sering berselisih dan cek-cok dengan Stuart. Sidang nantinya akan dilanjutkan dengan pembacaan gugatan pada 30 November mendatang.

 

Andrianza Yunial kuasa hukum aktor 25 tahun itu, menyangkal pernyataan Risty tersebut. Andianza mengatakan alasan yang diajukan oleh Ariestia Ramadhany Tagor Harahap, mantan istri Rifky Balweel itu dinilai tak tepat dan tak berdasar.

“Kita sudah sampaikan dasarnya tidak tepat,” seru Andrianza di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/11). “Bisa dibilang perselisihan berkepanjangan harus sudah tahunan. Tapi, pernikahan ini baru bulan, jadi tidak ada dasarnya,” lanjutnya.

Dijelaskan juga oleh Andrianza, tuduhan bahwa Stuart telah berlaku kasar dan mengancam sama sekali tak benar. Ia malah merasa Risty selama ini mencari-cari alasan agar bisa segera berpisah dengan Stuart.

“Ancaman seperti apa dulu,” ungkap Andrianza. “Tidak ada Stuart ngancam, yang ada malah Stuart SMS intinya mau memperbaiki rumah tangga. Tapi, dari sana tidak tahu tertutup atau tidak ingin ke arah sana.” []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *