Kristen Stewart Tidak Bermain di Sekuel Snow White and The Huntsman

Kristen-Stewart

POSFILM.COM – Kristen Stewart tidak akan tampil lagi dalam film The Huntsman : Winter’s War. Sebagai tokoh utama di film ini sebagai Snow White dalam film The Huntsman, tentunya mengundang banyak penasaran orang, banyak yang menduga Kristen didepak karena selingkuh.

 

Pada July 2012 lalu Kristen Stewart kepergok selingkuh dengan sutradara film Snow White and The Hunstman, yang saat itu Kristen masih berpacaran dengan Robert Patinson. Sementara Rupert Sanders ( sutradara- red) sendiri sudah mempunyai istri, kemudian beredar foto Kristen lagi berpelukan dan berciuman dengan Rupert pada saat mereka shooting film tersebut.

Namun, aktris berusia 26 tahun ini membantah tegas dugaan tersebut. Kristen mengaku absennya ia dari The Huntsman: Winter’s War bukan karena perselingkuhannya dengan sang sutradara. Sedangkan film yang juga dibintangi Chris Hemsworth dan Charlize Theron tersebut disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan, bukan Rupert lagi.

“Aku sudah membaca sebagian naskahnya. Tak ada yang menarik,” jelas Kristen Stewart seperti dilansir dari eonline. “Tak ada yang membuat aku tergugah. Aku juga sudah membicarakannya dengan pihak Universal untuk membahas bakal kemana ceritanya. Mungkin Chris lebih cocok, ” lanjut Kristen yang akhirnya memilih bermain di Cafe Society yang disutradarai Woody Allen.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *