Krisdayanti Garap Mini Album Bersama Arranger Shakira

Krisdayanti-pf-2016

POSFILM.COM –  Kebahagiaan dan kebanggaan sekaligus dirasakan oleh Krisdayanti  yang telah merampungkan mini albumnya. Pertama, mini album tersebut dikerjakan di Amerika Serikat. Kedua, mini album tersebut ditangani arranger yang menggarap album Shakira.

Krisdayanti yang biasa disapa KD, menceritakan awal mula penggarapan mini albumnya di Amerika,  semua tak lepas dari support suami yang begitu besar terhadap karirnya.

“Suami saya dihubungi agen yang memang punya chanel khusus. Saya tidak tahu, tidak pernah kebayang. Ya memang tercapai keinginan suami memproduseri saya. Ini sebagai bentuk support suami ke karir saya,” ungkapnya.

Sang suami, Raul Lamos, memang sudah sejak lama memimpikan Krisdayanti dapat go internasional.

“Memang ada kesempatan dari suami, yang sudah lama memimpikan saya bisa go intersional. Saya juga tidak menyangka bisa ke Amerika, merasakan studio inernasional. Dikerjakan sama yang kerjakan album Shakira. Bahkan syuting video klipnya juga di sana,” ungkap Krisdayanti, di Belleza Arcade Shopping, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

“Sleep to Dream adalah lagu yang digarap. Selama 10 hari menggarap mini album ini di Amerika,” ungkap KD. Rencananya, video klip lagu tersebut akan dirilis setelah Lebaran tahun ini.[]

 

Baca Juga :

Inul Daratista Rilis Album The Best of Inul

Album Princess Syahrini Gebrakan Baru si Ratu Sensasi

Ruth Sahanaya Rilis Album ke-17

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *