Konser Zentuary Dewa Budjana, Puaskan 2.500 Penonton

dewa-budjana

POSFILM.COM – Sukses sepertinya kata yang tepat untuk konser Zentuary ‘Dewa Budjana’ yang digelar di Breksi Prambanan, Yogyakarta Jumat (25/11/2016) malam.

Walau Yogya diguyur hujan dari sore hingga pukul 20.00 membuat konser diundur hingga 45 menit. “Karena konser ini memang dipersembakan untuk alam, ya hujan yang turun bagian dari sambutan alam. Buktinya ketika konser mau kita mulai hujan reda dan konser bisa berjalan sukses, ” ujar Deasy Miranti dari Lemmon Id usai pertunjukan Jumat (25/11/2016).

Tepat pukul 21.55 Wib konser dimulai, Dewa tampil memainkan tembang Masa Kecil yang disambut aplaus 2500 penonton yang memadati arena pertunjukan. “Konser saya kali ini saya persembahkan buat alam dan sahabat saya sesama seniman. Baik musisi maupun seniman perupa,” ujar Dewa Budjana disela konsernya dengan senyum sumringah.

Konser yang dimaksukdan sebagai promo album 10 gitaris band Gigi ini dihadiri musisi kolega Dewa Budjana seperti Dwiki Dharmawan, Toh Pati, Eros Sheila On Seven, Baron, Joko Pekik dan puluhan seniman perupa Indonesia. “Saya senang konser kali ini banyak didukung teman-teman,” Kata Dewa.

Konser yang menampilkan tidak kurang 13 instrument karya terbaik Dewa Budjana dan beberapa diambil dari album Zentuary. Diantaranya Solas PM, Manhattan Temple, Lake Takengon, Dedariku, On The Way Home. “Mudah mudahan sahabat semua bisa menikmati konser kali ini.” Kata Dewa Budjana.

Tepat 23.00 konser diutup dengan musik Surya Namaskar. Kabut yang menyelimuti kawasan Breksi mulai turun untuk turut menikmati keindahan musik Dewa Budjana [byl]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *