Konser Kolaborasi MALIQ & D’Essentials – The Groove dalam Rangka Anniversary

maliq-groove-pf

POSFILM.COM – Menyambut ulang tahun ke-20 grup “The Groove” dan ulang tahun ke-15 “Maliq & D’Essentials”, kedua grup ini akan menggelar konser bertajuk “D’Essentials of Groove” yang akan menghibur dan mengobati rasa rindu para fans kedua band tersebut.

Konser kali ini akan ditampilkan dengan konsep yang tentu berbeda. Menurut Managing Director Berlian Entertainment Dino Hamid, MALIQ & D’Essentials bersama The Groove, akan memberi kejutan bagi para penontonnya.

“Kami tidak hanya memberikan audiens cuma datang, lihat, dengar, mereka tampil bawain lagu. Maunya, apa yang belum lihat dan rasakan,” kata Dino selaku promotor konser ini.

d'essentials-of-groove-pf

Tidak hanya dalam pembawaan lagu saja yang akan berbeda, tetapi juga konsep panggung akan disajikan dengan sangat berbeda. “D’Essentials of Groove” akan menyuguhkan live-art visual, karena nanti yang akan ditampilkan adalah video langsung penampilan mereka dengan olah visual khusus.

“Nanti audience juga akan diajak. Setiap yang menonton akan mendapatkan wristband,” jelas Dino Hamid.

Selain konsep panggung, nantinya aka nada gelang wristband yang akan menjadi souvenir  juga ciri khas dari konser tersebut. Wristband ini sudah diprogram akan mengeluarkan kelap-kelip lampu yang menyala saat lagu mengalun sepanjang konser.

Konser “D’Essentials of Groove” akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 6 September 2016 mendatang. Tiket konser ini dibagi dalam beberapa kelas, yaitu Acid, Soul (Festival), Funk (Platinum), Pop (VIP), dan Swing (Diamond).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *