Konser GOT7 2017 di Jakarta, Ini Seat Plan dan Daftar Harga Tiketnya

got-7-boy-band-asal-korea-selatan

POSFILM.COM – GOT7 boy grup asal negeri ginseng Korea Selatan yang tengah popular di negaranya juga di Asia, akan menggelar konsernya di Jakarta yang bertajuk ‘Flight Long: Turbelance in Indonesia 2017’ telah dirilis oleh promotor mereka di Indonesia, Mecimapro, termasuk harga tiket dan seat plan.

Konser GOT7 akan diadakan pada 18 Februari 2017 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, walaupun masih baru tahun namun pihak promotor telah mulai membuka penjualan tiket secara online mulai 16 November, dan pada 18 November mulai dilakukan penjualan tiket secara offline.

Untuk konser GOT7 ini pihak promotor menyediakan empat kelas tiket yakni kelas Yellow untuk tiket paling murahdengan harga Rp.950ribu. Kelas Green dengan harga Rp.1,35 juta. Kelas Pink dengan harga Rp.1,75 juga. Dan kelas Blue dengan harga Rp.2,55 juta.

GOT7 yang digawangi oleh 7 pemuda ini Jackson, JB, Mark, JR, Bambam, Yongjae dan Yuyeom rupanya terkesan akan konser pertama mereka di Jakarta tahun lalu yang mendapat sambutan meriah, mereka pun kembali ke Indonesia dengan konsep yang berbeda dan akan memberika banyak kejutan pada penggemarnya.

Nah bagi anda penggemar boy band asal Korea Selatan ini, segera saja pesan tiketnya, agar anda pun bisa melihat langsung penampilan aksi panggung 7 pemuda ini.[]

konser-got7-daftar-harga-tiket
Seat Plan dan Tiket Konser GOT7 bertajuk ‘Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017, telah tersedia. Harga termurah Rp.950ribu, dan tiket termahal Rp.2.55 juta (Twitter/Mecimapro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *