Konser 10 Tahun Lyla Akan Digelar Agustus Mendatang

Lyla-Band-pf

POSFILM.COM – Sepuluh tahun sudah grup band Lyla mengembangkan sayap kariernya. Band pelantun lagu “Takkan Ada” ini sedang menyiapkan sebuah konser tunggal mereka.

Konser ini rencananya akan digelar di OSO Sport Center, Bekasi, Jawa Barat pada 13 Agustus mendatang. Menurut mereka, konser kali ini akan ditampilkan dengan konsep yang berbeda yaitu dengan mengikuti trend music yang ada saat ini. Mereka akan menyuguhkan musik urban masa kini.

“Akan ada beberapa music yang di-remix sama Dharma jadi dance music. Ada lagu yang komposisinya yang bikin beda sih,” jelas Naga, sang vokalis.

band-lyla-pf16

Dalam rangka mendukung konsep konser mereka yang diisi dengan music-musik remix, Naga, Fare, Dharma, Dennis, dan Aris diharuskan latihan koreografi karena dance menjadi hal wajib yang akan ditampilkan mereka dalam konser tersebut.

Konser Lyla rencananya akan berlangsung kurang lebih 3 jam dengan l23 lagu yang sudah diaransemen ulang. Lyla juga akan melibatkan musisi-musisi lain untuk berkolaborasi.

Band yang terbentuk pada 1 Juli 2006 ini, mengawali karier-nya dengan peluncuran album pertamanya yang bertajuk “Yang Tak Terlupakan” pada tahun 2008. Sepanjang 10 tahun ini pula, band beranggotakan 5 orang ini sudah meluncurkan total 4 album studio serta 1 mini album.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *