Kini, Komedi Gokil 2 Dapat Ditonton di MOX

KOMEDI GOKIL 2bisa ditonton di MOX-foto Lopinta-PF-07 2016

 

POSFILM.COM – Bagi penikmat film Indonesia yang belum sempat menyaksikan Komedi Gokil 2, tak perlu khawatir.

Sebab, PT. MOX Digital Indonesia hadirkan aplikasi nonton film streaming bernama MOX. Melalui aplikasi tersebut, film garapan Cuk FK ini dapat dinikmat dalam genggaman.

“MOX mau umumkan bahwa film Komedi Gokil 2 bisa dinikmati di aplikasi MOX,” ujar presiden direktur MOX Didi, dalam konferensi pers, di Hause MD Building, Kuningan, Jakarta (20/7/2016).

Untuk menikmati film di aplikasi ini, penonton cukup merogoh kocek sebesar Rp 15.000,- dan sudah bisa menikmati streaming Komedi Gokil 2 selama 7 hari lamanya.

“Bisa diakses via handphone, komputer, tablet bahkan smart tv. Pembayarannya melalui pulsa, kartu kredit dan debit,” imbuh Didi.

Tak hanya “Komedi Gokil 2”, aplikasi ini telah dilengkapi ratusan judul film Indonesia dan akan terus bertambah koleksinya.

Artis peran Brianna Simorangkir yang turut berperan dalam Komedi Gokil 2 pun menyambut baik masuknya film tersebut dalam aplikasi MOX.

“Saya dulu sekolah di luar negeri, jadi susah akses film Indonesia. Tapi berkat kehadiran MOX ini, saya bisa research film Indonesia yang belum sempat saya tonton,” kata Brianna.

Aplikasi MOX ini dapat didownload melalui Android dan iOS. Layanannya sendiri terbagi dalam dua jenis, Mox Premium seharga Rp 15.000,- per judul film terbaru per tujuh hari dan Mox Basic untuk streaming ratusan film Indonesia seharga Rp 15.000,- jangka waktu 30 hari.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *