Kinaryosih Tak Paksa Anak Terjun di Dunia Hiburan

Kinaryosih-foto Lopinta-01 2016

POSFILM.COM – Kesuksesan di dunia hiburan tanah air nyatanya tak membuat artis peran Kinaryosih memaksakan sang buah hati untuk mengikuti jejaknya sebagai selebriti.

“(Anakku) diarahin (jadi artis) sih enggak ya. Terserah anaknya aja mau kayak gimana. Apalagi di luar sana banyak pilihan (profesi),” cerita Kinaryosih pada POSFILM saat ditemui usai konferensi pers film “Untuk Angeline” yang turut dibintanginya, di Dapur Sunda Resto, PIM 1, Jakarta pada Rabu (1/6/2016).

Namun begitu, sang buah hati, Steven Lee Money yang kini genap berusia 4 tahun telah menunjukkan bakatnya yang mengarah pada dunia musik.

“Dia lagi suka musik, tapi yang rock n’ roll gitu. Sepertinya dia ikut pamannya yang memang suka musik,” imbuh Kinaryosih.

Namun demikian, sang suami, Brett Lee Money masih enggan untuk memberikan restu pada buah hati mereka ingin terjun di dunia keartisan.

“Dia enggak terlalu suka sih (anak jadi artis). Mungkin karena dia (Brett) enggak mau anaknya terlalu capek kali ya,” imbuh aktris kelahiran 3 Maret 1979 itu.

Meski begitu, Kinaryosih menuturkan, dalam sebuah kesempatan ia pernah membawa sang anak ikut berperan dalam sebuah film. Tak hanya itu, ia juga pernah berpose bersama sang anak dalam beberapa pemotretan.

“Kalau sekarang (anak) sudah besar, jadi lumayan bisa diatur. Ya kadang ingin sih shooting bareng anak, tapi gak dipaksain juga ke anaknya,” tutup aktris berusia 37 tahun tersebut.[]

 

 

Baca juga :

Jatuh Saat Shooting-Kinaryosih Pakai Perban Selama 2 Bulan

Film Untuk Agelineangkat Kisah alm Engeline Produser Beri Santunan

Angkat kisah alm Engeline film Untuk Angeline dilarang shooting di Bali

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *