Kim Sung Min Alami Mati Otak Setelah Gagal Bunuh Diri

Kim Sung Min-pf1

POSFILM.COM – Setelah sempat dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma, aktor Kim Sung Min dinyatakan mati otak akibat percobaan bunuh diri yang dilakukannya pada Jumat (24/6) di kamar mandi rumahnya.

Setelah dua hari dirawat di rumah sakit St. Mary Seoul karena mengalami koma, dokter di rumah sakit tersebut mengeluarkan keputusan tersebut pada Minggu (26/6).

kim-sung-min-actor-pf

Keluarga yang sudah menerima kabar ini akhirnya memutuskan untuk mendonorkan organ tubuh aktor kelahiran Seoul, 14 Februari 1973 ini sesuai dengan permintaan Kim Sung Min yang semasa hidupnya sempat menyebut bahwa ingin menjadi donor organ.

“Menurut keluarga organ Kim Sung Min akan didonasikan seperti keinginannya,” ungkap seorang perwakilan dari rumah sakit. Proses transplantasi organ bagi para pasien yang membutuhkan pun sudah dilakukan pada Minggu sore waktu setempat. Organ tubuh yang didonorkan antara lain ginjal, hati dan kornea kepada 5 orang pasien.

Aktor yang membintangi ‘Miss Mermaid’ pada tahun 2002 ini dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (24/6), setelah gagal dalam percobaan bunuh diri di kediamannya. Kim Sung Min sempat dinyatakan kritis sebelum akhirnya mengalami mati otak.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *