Kiat Mario Irwinsyah Bangun Chemistry dengan Chelsea Islan

Mario Irwansyah-Lopinta-PF-07 2016-3

POSFILM.COM – Artis peran Mario Irwinsyah dipasangkan dengan Chelsea Islan sebagai sepasang kekasih yang tengah dimabuk cinta dalam film “3 Srikandi”. Mario mengaku banyak melakukan kegiatan bersama Chelsea demi membangun chemistry di antara keduanya.

Dalam film garapan Iman Brotoseno ini, Mario dan Chelsea memerankan karakter sepasang kekasih sesama atlet, yakni Lilies Handayani dan Denny.

“Saya berusaha untuk membuat apa yang dilakukan sama Mbak Lilies dan Mas Denny itu memang (seperti aslinya),” tutur Mario pada POSFILM saat ditemui usai konferensi pers film tersebut, di Galery Indonesia Kaya, Grand Indonesia West, Jakarta pada Rabu (27/7/2016).

 

Mario Irwansyah-Lopinta-PF-07 2016-2

Demi menghidupkan dua sosok pemuda-pemudi yang tengah bergejolak asmara, Mario pun tak segan-segan untuk melakukan hal-hal seperti dalam naskah film, di dalam kehidupan nyata.

“Mereka (Lilies dan Denny) kan suka naik motor, saya bawa Chelsea keliling naik motor, meskipun aslinya dia takut,” imbuh putra artis peran Ida Leman itu.

Tak hanya berkeliling menggunakan sepeda motor, Mario turut mengajak Chelsea makan bersama dan saling berbagi cerita, selayaknya yang dilakukan Denny dan Lilies dalam masa indah kala memadu kasih.

Meski demikian, pria kelahiran 30 Oktober 1982 ini mengakui ada satu kendala yang harus dihadapinya kala harus melakukan semua kegiatan bersama Chelsea itu yang semata-mata demi kepentingan pekerjaan.

Berita Terkait : Cerita Seru Mario Irwinsyah Kala Shooting 3 Srikandi

“Menghadapi Chelsea itu gampang-gampang susah. Jadwal dia yang luar biasa padat, serta dilema (peralihan karakter) dari film sebelumnya, itu ibarat tembok besar yang harus kita runtuhkan bersama-sama,” tutup Mario.

3 Srikandi merupakan film biopik yang mengangkat kisah tiga atlit wanita yang sukses meraih medali pertama Indonesia pada tahun 1988 silam. Dibintangi juga oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari serta Tara Basro, film produksi Multivision Plus ini resmi tayang pada 4 Agustus 2016 mendatang.[]

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *