Kesamaan Hobi Menyatukan Nabila – Reshwara

nabila

POSFILM.COM – Minggu (20/12/2015), pukul 10.35 WIB Nabila Syakieb telah sah menjadi istri dari Reshwara Argya Radinal. Awal cinta mereka tumbuh di arena pacuan kuda, pasalnya sang suami adalah atlet olah raga berkuda.

Akad nikah yang digelar di Mutiara Ballroom, Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan itu berlangsung khidmat. Pernikahan itu berlangsung dengan nuansa Arab yang kental. Hal itu terlihat dari pembacaan ijab kabul dalam bahasa Arab.

Usai akad nikah, Nabila yang mengenakan busana panjang putih sempat menggelar jumpa pers. “Alhamdulilah berjalan lancar dan hikmat. Perasaan deg-degan pasti ada. Yang paling buat aku nervous itu dianya (Reshwara), yang ijab kabul pakai bahasa Arab. Biarpun sudah hapal dan yakin bisa, tetap aja kan kalau nervous,” ujar Nabila.

Untuk mas kawin, Reshwara dan Nabila mengaku memang ingin sederhana saja. “Mas kawin satu juta rupiah, sebutnya gampang, kita cari yang simple. Alhamdulillah berlangsung lancar, khidmat, happy dan berkah,” jelas Nabila.

Perjalanan cinta pasangan yang akan berbulan madu ke eropa ini bermula setelah berkenalan dalam satu hobi, yaitu menunggang kuda. Seperti diketahui, Nabila memiliki hobi menunggang kuda dan dari situlah ia menemukan sosok Reshwara yang juga berkecimpung sebagai atlet berkuda yang berprestasi.

“Saya merasa nyaman. Passion sama. Kesamaan hobi, berkuda. Reshi sabar banget meskipun lebih muda. Bicaranya, seiring berjalannya waktu saya nyaman sampai aku memantapkan hati,” kata Nabila.

Reshwara Argya Radinal kelahiran Jakarta, 11 Februari 1993. Dia memang lebih muda dibandingkan Nabila. Sejumlah prestasi dari cabang olahraga berkuda pun pernah disandangnya. Reshwara menjadi pewaris fasilitas berkuda terbaik di Asia Tenggara dengan luas 14 hektar di kawasan Jakarta Selatan. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *