Kembali Berakting, Maudy Ayunda Jadi Petualang di “Trinity, The Nekad Traveler”

Maudy Ayunda-07-instagram-pf

POSFILM.COM – Vakum di dunia hiburan, termasuk juga di dunia seni peran karena menjalani study nya di luar negeri, Maudy Ayunda kini kembali ke dunia hiburan yang telah mempopulerkan namanya.

Lewat film berjudul Trinity, The Nekad Traveler sebuah film produksi Tujuh Bintang Sinema yang diadaptasi dari novel best seller tentang perjalanan wisata, karya Trinity dengan judul yang sama. Maudy akan memerankan tokoh Trinity, seorang wanita memiliki hobby berpetualang,

Dalam film tersebut, Maudy Ayunda sebagai Trinity menghabiskan waktu untuk melakukan perjalanan di dalam dan luar negeri. Dengan sangat berhemat, Maudy tetap nyaman menikmati masa-masa perjalanannya.

Trinity The Nekad Traveler-presskom-08 2016
Trinity, The Nekad Traveler, jumpa pers di Da Vinci Tower, Jakarta, Senin, 15/8/2016 /Ist

Trinity, The Nekad Traveller, disutradarai oleh Rizal Mantovani akan mengisahkan Trinity seorang travel blogger yang juga mendapatkan tekanan hidup dari keluarganya. Dalam melakukan perjalanannya Trinity memiliki sahabat Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli), mereka akan menikmati waktu di Makassar dan Filipina. Maudy pun akhirnya menemukan tambatan hatinya yakni Paul (Hamish Daud) dan melakukan perjalanan ke NTT dan Maldives.

“Ceritanya mengenai wanita yang butuh traveling dan menemukan pengalaman hidup yang sangat seru,” ungkap Rizal saat jumpa pers di Da Vinci Tower, Jakarta, Senin, (15/8/2016).

“Ini film yang special, seperti jodoh kejadiannya, karena sudah beberapa tahun aku sekolah dan enggak sempat syuting film. Aku melihat ceritanya sebagai seseorang yang berani mengejar passionnya,” sahut Maudy yang turut hadir dalam acara jumpa pers di Da Vinci Tower, Jakarta.

Film Trinity, The Nekad Traveler akan memulai proses syuting pertengahan Agustus 2016, dengan lokasi syuting Jakarta, Lampung, Nusa Tenggara Timur, Makassar, Maldives, dan Filipina. Selain Maudy Ayunda, turut membintangi film ini Rachel Amanda, Hamish Daud, Anggika Bolsterli.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *