Ke Jakarta Mengejar Impian, Mahendra Syahroni Ingin Sukses Seperti Reza Rahadian

mahendra-syahroni-2016-pf

 

POSFILM.COM – Dunia hiburan khususynya seni peran memang selalu menjadi ‘magnet’ impian sebagian meraih popularitas dan kesuksesan. Bangkitnya kembali perfilman nasional dan juga makin maraknya tayangan sinetron di televise, tak heran banyak orang berkeinginan bisa turut merasakan sukses.

Tak terkecuali Mahendra Syahroni, pemuda berusia 21 tahun, yang untuk mengejar impiannya, meninggalkan kota Jogja mengadu nasib di Jakarta. Ya, Mahendra ingin bisa sukses seperti idolanya, artis Reza Rahadian.

Mahendra pun membekali dirinya untuk menjadi bintang. Dirinya kini tergabung di Kelas Bintang milik produser Irwansyah.

“Saya ke Jakarta, memang inginkan capaian yang tertinggi di dunia seni hiburan, seperti idola saya, Reza Rahadian,” ujar Mahendra pada POSFILM saat dijumpai di D’Cost Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Dirinya memang kagum akan kemampuang Reza Rahadian yang mampu memerankan berbagai karakter. Itu sebabnya dia bulatkan tekad ke Jakarta dan yakin bersama kelas Bintang bisa meraih impiannya menjadi seperti idolanya.

“Dan, tak dipungkiri karena melihat akting yang keren dari mas Reza yang berlakon jadi siapa saja, mainnya bagus, membuat saya bulat untuk terjun jadi pesohor,” aku anak pertama dari dua bersaudara ini.

Mahendra yang mengaku selain akting juga menguasai berbagai alat musik ini, menyadari untuk mencapai itu semua butuh usaha dan kerja keras disamping juga factor keberuntangan. Itu sebab ia harus sekolah dulu tentang dunia akting. Ia pun memilih masuk ke Kelas Bintang, dan yakin bakatnya akan  terasah dam meraih sukses di kelas Bintang.

“Sebelum meraih sukses, langkah awal ini dilakukan, saya harus mengasah diri saya dulu lewat Kelas Bintang, dan setelah ini, saya berharap jadi langkah awal untuk menuju tangga sukses,” tandas mahasiswa semester 6 jurusan Teknil Sipil di sebuah universitas di Jogya ini. []

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *