Katy Perry, Resolusi 2016 Tetap Sehat Dan Penampilan Lebih Sederhana

Katy Perry-pf

POSILM.COM, Los Angeles – Setiap pergantian tahun, setiap orang pastinya akan melakukan hal yang baru, memiliki visi baru, memiliki harapan baru, perubahan yang revolusioner. Demikian pula halnya pada Katy Perry. Awal tahun 2016 menjadi momentum yang pas bagi pelantun Dark House ini untuk memulai eksperimen pada penampilannya dengan mencoba berbagai hal baru termasuk mengubah gaya berbusananya.

Seperti dilansir Femalefirst, (29/12/2015), Katy Perry akan mengubah penampilannya dengan gaya yang elegan, bergaya lebih sederhana. ”Aku juga ingin bereksperimen untuk menjadi krearif dan artistik,” ucapnya.

Penyanyi usia 31 tahun ini, tidak ingin mencemaskan apa yang dipikirkan orang tentangnya. Ia tidak ingin macam-macam, Ia hanya ingin diberi kesehatan. Begitulah resolusi kekasih John Mayer ini untuk tahun 2016.

Katy Perry yang dinobatkan sebagai musisi dengan pendapatan tertinggi 2015 versi Forbes mengatakan, “Benar-benar sederhana, aku hanya ingin diberi kesehatan, begitu juga dengan keluarga. Saya hanya ingin bahagia dan bersama mereka dalam waktu yang lama.”[Wyn GoLand]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *