Karan Johar : “Hanya Aku yang Bisa Mengorbitkan Aryan Khan!”

srk-aryan-kjo

POSFILM.COM – Berbeda dengan kebanyakan artis. Shahrukh Khan (SRK) yang merupakan aktor kebanggan Bollywood tak ingin mengekspolitasi anaknya untuk mengikuti langkahnya. Ia bahkan bersikukuh mengutamakan pendidikan buah hatinya ketimbang mengikuti jejak karirnya di dunia keartisan India.

Penawaran demi penawaran silih berganti untuk meminang Aryan Khan menjadi aktor. Namun sang ayah tetap kekueh menolak. SRK selalu memprioritaskan pendidikan bagi sang anak. Tak tanggung-tanggung, lamaran dari sutradara kondang yang juga sahabat karib SRK, tak luput dari penolakan. Padahal, Karan Joharlah sutradara yang berhasil melambungkan nama SRK ke jagat hiburan papan atas.

Rayuan tak habis-habisnya dilayangkan Karan Johar  pada SRK demi menggaet putra pertama sang mega bintang itu, dengan alasan, Aryan Khan dipastikan bakal menjadi aktor bersinar di masa mendatang.

“Aku akan selalu mempertahankan jiwa mudaku karena kita semua tahu, hanya akulah sutradara yang akan menggarap debut film Aryan Khan. Tentunya, tak ada seorang  pun di dunia ini yang bisa mengorbitkan Aryan Khan selain diriku”, ujarnya penuh percaya diri, sebagaimana dilansir dari Hindustan Times.

Namun sepertinya Karan Johar harus ekstra bersabar. Pasalnya, usai lulus dari Sevenoaks School di Inggris, Aryan Khan dipastikan kembali melanjutkan studinya di salah satu kampus asal Negeri Pam Sam, yakni University of California (UCLA). Hal tersebut merupakan keputusan bulat sang ayah.

Jika benar begitu, maka lagi-lagi Karan Johar harus menunggu empat tahun lamanya sampai Aryan menyelesaikan studi dan kembali ke kampung halaman. Akankah harapan Karan Johar terwujud? Semoga.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *