Kanye West Masih Di Rumah Sakit, Alami Depresi dan Paranoia

kanye-west-01

POSFILM.COM – Kanye Omari West yang lebih popular dengan sebutan Kanye West, rapper asal Amerika ini, dilansir dari TMZ, Senin (28/11/2016), dikabarkan masuk rumah sakit karena mengalami gangguan jiwa. Bahkan dikabarkan penyakitnya semakin parah, hingga pihak rumah sakit belum mengijinkannya untuk pulang.

Sejak dirawat pekan lalu, Senin (21/11/2016), Kanye semakin merasa depresi dan paranoid. Bahkan ayah dari 2 orang ini, sering merasa orang-orang di sekitarnya ingin melukainya, termasuk para dokter yang merawat Kanye.

Kanye West dilarikan ke salah satu rumah sakit di Los Angeles setelah membatalkan ‘Saint Paulo Tour’ belum lama ini. Suami dari Kim Kardashian itu merasa kelelahan dan dehidrasi.

“Uang akan dikembalikan kembali bersamaan dengan tiket pembelian,” ujar perwakilan resmi dari tim konser Kanye West, kepada E,News, Rabu (23/11/2016)

Pelantun lagu ‘Famous’ ini, disebutkan oleh TMZ, sudah sejak lama merasakan paranoia yang dialaminya. Sehingga, ia harus menjalani perawatan lebih lama. Sebelumnya pihak keluarga berharap Kanye bisa kembali ke rumah dan dirawat oleh dokter pribadi.

Pihak keluarga Kanye, belum memberikan tambahan komentar apapun mengenai hal Kanye belum dizinkan untuk pulang. Kanye West harus beristirahat total demi memulihkan kondisinya seperti sediakala.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *