Juicy Luicy Rilis Single Baru Bertajuk ‘Terlalu Tinggi’

juicy-luicy-single-terlalu-tinggi-2016-pf

POSFILM.COM – Juicy Luicy band pendatang baru yang meramaikan industri musik tanah air, siap mengeluarkan single terbarunya bertajuk ‘Terlalu Tinggi’, tetap dengan cirri mereka yakni lagu-lagu yang easy listening.

Setelah melepas single pertamanya bertajuk ‘Aku Cinta Dia yang Cinta Pacarnya’, grub band asal Bandung yang digawangi oleh Julian Kaisar, Denis Ligia, Gelvi Gelvian, Zam Zam YM, Gilang Kurniawan, Dwi Nugroho dan Bima Bagja ini menampilkan seuatu yang beda pada single keduanya ini.

“Tema lagunya tentang perasaan bahagia yang diikuti perasaan takut kehilangan kebahagiannya,” tutur Julian tentang isi lagunya.

“Kami ingin menyampaikan dalam lagu ini hanya perasaan terlalu tinggi yang mungkin pernah atau sedang dirasakan juga oleh orang-orang di sekitar kita maupun penikmat musik,” lanjut Julian.

Pada single kedua Juicy Luicy, menampilkan musik balada, berbeda dengan single yang pertama lebih ceria. Bahkan unsur string section juga ditambahkan di dalam lagu ‘Terlalu Tinggi’.  Hal tersebut sebagaimana yang tertulis dalam keterangan persnya, Selasa (15/11/2016).

Juicy Luicy yang dinaungi oleh Emotion Entertainment menyebutkan salah satu tantangan yang terberat adalah memperkenalkan musik mereka yang masih terus berkembang, agar terus menarik perhatian orang-orang, dengan tetap mempertahankan cirri khas band ini, membuat musik yang terdengar familiar namun tetap fresh dan unik.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *