Jual Bikini, Nikita Mirzani : image sexy saya sudah melekat di masyarakat

Nikita Mirzani-2016-pf-01

POSFILM.COM – Selebritis berbisnis hal yang lumrah. Tapi bila bisnis itu dilakukan oleh selebriti yang penuh sensasi pasti menjadi heboh. Hal itu yang terjadi pada diri Nikita Mirzani.

Artis seksi Nikita Mirzani, ibu dua anak ini ikut mencoba peruntungan menggeluti dunia bisnis yang menjanjikan tersebut. Wanita 30 tahun itu memilih berbisnis di bidang fashion, yang cenderung belum dilakukan oleh selibriti Indonesia lainnya.

Bisnis fashion yang mulai digelutinya, bukan pakaian pada umumnya. Pakaian yang dijadikan bisnis oleh Nikita ialah bikini dengan brand namanya sendiri, Nikita Mirzani. Keren kahn.

Niki, sapaan akrabnya mengaku, dalam waktu dekat ini bisnisnya tersebut akan segera diresmikan.

“Tahun ini gue mau lounching bisnis gue, bikini. Namanya Nikita Mirzani. Sama produksi lipstik, dan ada beberapa usaha lainnya,” ujar Nikita Mirzani.

Alasan Niki membuat bisnis pakaian dalam lantaran sudah banyak artis di Indonesia yang mempunyai bisnis pakaian pada umumnya. Dia mengungkapkan, jika bisnisnya tersebut akan berbeda dengan arits-artis lainnya.

“Kalau baju dah banyak artis yang bikin, Raffi kan udah baju, Jesika Iskandar udah baju juga, Ayu Ting Ting juga baju, nah gue ini (bikin) gue pengen beda aja,” tandasnya.

Selain alasan ingin memiliki bisnis yang beda dengan artis lainnya, Nikita juga mengatakan alasannya membuka bisnis pakaian dalam wanita, lantaran image seksi yang ada pada dirinya sudah melekat kepada masyarakat luas. Bahkan, harga bikini yang dijualnya pun cukup terbilang cukup mahal. Dia menjual mulai harga 500 an ribu rupiah.

“Karena image gue sendiri, kan gue taunya seksi, ya udah ini aja. Kalo harga kisaran di atas 500 ribu, sampa 1,5 juta,” tandasnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *