JOLLY LL B 2

JOLLY LL B 2 (2017)-pf-1

POSFILM.COM – ‘JOLLY LL.B 2’ (2017) adalah film Bollywood yang digarap oleh rumah produksi Fox Star Studios dan 20th Century Fox, yang disutradarai oleh Subhash Kapoor yang sekaligus juga menulis skenarionya.

Film yang diproduseri oleh Naren Kumar ini merupakan sekuel dari ‘Jolly LLB’ yang dirilis pada tahun 2013. Ceritanya pun masih berfokus pada masalah sosial dan sistim hukum di India. Namun, ‘JOLLY LL.B 2’ (2017) ceritanya akan lebih fresh, dan dibintangi oleh aktor dan aktris yang berbeda dari film sebelumnya.

Sinopsis

Film ‘JOLLY LL.B 2’ (2017) kisahnya bercerita tentang seorang pria bernama Jagdish Mishra yang akrab disapa Jolly adalah seorang pengacara yang baru merintis karir dan memilih merantau ke New Delhi demi mengejar mimpinya menjadi pengacara ternama.

Jolly yang setiap harinya mencari nafkah dengan menyelesaikan beberapa kasus kecil berharap untuk mendapatkan kesempatan yang dapat mengangkat statusnya di bidang hukum.

Hingga pada suatu ketika kesempatan tersebut datang. Demi mengejar impiannya menjadi pengacara besar, dirinya menerima tantangan harus berhadapan dengan pengacara kondang bernama Tejinder Rajpal. Jolly tanpa pikir panjang mengambil peluang tersebut dan melakukan sebuah kesalahan fatal yang tidak disengaja. Kasus yang akan menentukan masa depan karirnya.

Detai Cast and Crew Film ‘JOLLY LL.B 2’ (2017) 

Jenis Film : Drama, Komedi – Durasi : 139 menit – Negara Asal : India – Sutradara : Subhash Kapoor – Penulis Naskah : Subhash Kapoor  – Produser : Naren Kumar – Produksi : Fox Star Studio – Pemain : Akshay Kumar, Huma Qureshi, Arshad Warsi, Annu Kapoor, Manav Kaul.

PLAYING AT

JAKARTA

THEATER

SHOWTIME

GADING XXI 18:25 21:10
PLAZA SENAYAN XXI 13:30 16:15 19:00 21:45

Last Update: Minggu, 12 Februari 2017

Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.(All schedules are subject to change without notice.)

Sumber : 21cineplex.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *