Joe Taslim Jadi Manas dalam Star Trek Beyond

Joe Taslim-pf-2016

POSFILM.COM – Aktor ternama Indonesia, Joe Taslim kembali megharumkan nama Indonesia. Ia dipercaya ikut serta dalam film Hollywood “Star Trek Beyond” dengan peran sebagai Manas. Film yang diproduksi oleh Paramount Pictures ini akan dirilis di Indonesia pada 20 Juli mendatang.

Dalam acara press screening di Epicentrum XXI Kuningan, JakartaSelatan, Senin (18/7), Joe Taslim menceritakan bagaimana ia bisa ikut serta dalam film Hollywood tersebut.

“Saat itu saya lagi ambil kelas acting di Amerika. Saya kehausan untuk dapat film lagi dengan distribusi global. Kelas acting ini adalah salah satu caranya, jadi saya datang ke Amerika langsung dan belajar,”ujar actor kelahiran Palembang, 28 Juni 1981 ini.

“Saat di sana saya dapat email dari sutradara “Star Trek Beyond”, Justin Lin, dia bilang mau ngobrol. Lalu kami janjian di Paramount Pictures untuk ketemu casting director-nya. Mereka bilang ada satu karakter bernama Manas yang rasanya cocok untuk saya,” lanjut Joe.

Tentu ia merasa terkejut mendapat tawaran yang menurutnya merupakan tawaran rendah hati dari seorang sutradara yang luar biasa. Joe merasa kesempatan yang didapat ini sesuai dengan niatnya untuk membawa Indonesia lebih banyak ikut di blockbuster movie.

manas-joe-taslim-startrekbeyond-pf

Peran Joe Taslim sebagai Manas juga diketahui dari foto yang diunggah Joe Taslim dalam akun instragramnya.

“I woke up like this! Ready to Sabotage!! Live Long to Conquer!! #Manas #StartrekBeyond July 20th in Indonesia..” tulisnya dalam akun @joe_taslim

Joe Taslim yang mulai dikenal setelah bermain dalam film “The Raid: Redemption”, “Dead Mine”, serta “Fast and Furious 6” ini menghabiskan waktu syuting selama kurang lebih 3 bulan sejak Juni 2015, di Kanada, Vancouver, dan Los Angeles, Amerika Serikat

Film “Star Trek Beyond” akan hadir di Indonesia mulai tanggal 20 Juli 2016, dengan penulis naskah Simon Pegg dan para pemain film dunia antara lain Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto, Anton Yelchin, Karl Urban , Sofia Boutella, dan John Cho.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *