JIM CAREY : Tersangkut Masalah Akibat Kematian Sang Pacar Cathriona White.

Jim Carrey

POSFILM.COM – Jim Carey, aktor Hollywood terkenal tersandung masalah sehubungan dengan kematian sang pacar Catriona White, kemungkinan Carey akan berhadapan dengan pengadilan di tahun 2018.

Catriona White, (30) yang  berprofesi sebagai makeup artis telah berhubungan tiga tahun dengan Carey, dan hubungan mereka selalu putus sambung. Seperti diketahui White ditemukan tewas pada September 2015 di kediamannya di Los Angeles, tim koroner menyatakan ini adalah tindakan bunuh diri dengan meminum obat obatan penahan sakit seperti Ambien, Propranolol dan Percocet hingga overdosis.

Ibu Catriona White, Brigid Sweetman, pada bulan Oktober 2016 menuntut Carey dengan menyalahkannya atas kematian anaknya. Serta mengklaim bahwa Carey telah memberikan obat obatan yang akhirnya malah menjadi penyebab kematian White, sesuai dengan dokumen pengadilan. Demikian seperti yang dilansir oleh E! News.

Sweetman juga menduga Carrey sengaja memberi tiga penyakit menular seksual tanpa memberitahukan kepada White, Carey juga mendepak White untuk menyelamatkan karirnya sebagai publik figure. Perlakuan Carey terhadap White sangat tidak baik menurut Sweetman, sering mengucapkan kalimat yang tidak baik dan mempermalukan White di umum. Dikatakan oleh Sweetman, Carey menggunakan pengacara mahal Hollywood dan orang untuk mengintimidasi dan mengancam White dalam usaha untuk membungkamnya.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *