Jessica Chastain Berperan Sebagai Jane Vasko dalam Film ‘Painkiller Jane’

jessica-chastain-painkiller-jane-pf-1

POSFILM.COM – Artis Hollywood Jessica Michelle Chastain yang akrab dikenal sebagai Jessica Chastain dikabarkan Deadline, akan membintangi film adaptasi dari komik bertajuk ‘Painkiller Jane’. Dalam film ini, Jessica juga sekaligus menjadi produser bekerjasama dengan Lotus Entertainment dan Solipsist Films.

jessica-chastain-painkiller-jane-pf-2

Di film yang kisahnya berdasarkan seri komik karangan Palmiotti dan Joe Quesada ini, Jessica akan berperan sebagai Jane Vasko, seorang polisi NYPD yang sangat tangguh dan ulet, kemudian Vasko direkrut oleh FBI untuk menyamar di sarang gembong narkoba.

 

Dalam menjalankan tugasnya tersebut Jane Vasko mengalami sebuah peristiwa traumatis yang menyebabkan dirinya mempunyai kemampuan regenerasi yang sangat cepat. Namun efek samping yang dirasakan adalah rasa sakit yang sangat tinggi ketika proses penyembuhan lukanya sedang berlangsung.

jessica-chastain-film-painkiller-jane-02

Jessica yang melambung namanya sejak tahun 2011 ketika membintangi film ‘The Help’ dan lewat film ini juga aktingnya diapreasi sehingga namanya masuk nominasi Piala Oscar sebagai The Best Supporting Actress. Kemudian pada tahun 2013 dirinya kembali masuk nominasi piala Oscar untuk kategori Best Actress lewat film ‘Zero Dark Thirty’.

Tentu saja pemilihan Jessica Chastain sebagai Jane Vasko dinilai sudah tepat karena dirinya sudah tidak asing lagi bermain sebagai pemeran utama yang keras dan tangguh.  Hanya saja belum ada bocoran artis-artis lainnya yang turut membintangi film ini termasuk juga sutradara yang akan mengarahkannya, dan juga kapan film ini akan dirilis.[]

 

 

 

 

painkiller-jane-03

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *