Jatuh Saat Shooting Film, Kinaryosih Wajib Pakai Perban Selama 2 Bulan

Kinaryosih-Untuk Angeline-foto Lopinta-PF-01 2016

POSFILM.COM – Malang nian nasib artis peran Kinaryosih. Dalam sebuah pengambilan gambar film teranyarnya, Kinar terjatuh dan mengalami cedera yang cukup parah.

“Aku jatuh di lokasi shooting (film terbaruku). Jatuh ke dalam selokan, lalu bagian dalam di lututku ada yang putus,” ceritanya pada POSFILM saat ditemui seusai konferensi pers  peluncuran trailer film “Untuk Angeline” yang turut dibintanginya, di Dapur Sunda Resto, PIM 1, Jakarta pada Rabu (1/6/2016).

Kini, genap 3 minggu Kinar harus berjalan dengan bantuan tongkat serta perban yang melilit lutut kirinya itu.

Banyak kendala yang harus dihadapinya berkat perban tersebut. Mulai dari kesulitan saat tidur, kesulitan saat berjalan hingga nyeri tak berkesudahan yang harus dideritanya.

Sang suami, Brett Lee Money, yang tak tega melihat keadaannya pun sempat mengajurkan Kinar untuk istirahat penuh di rumah dan menolak beberapa tawaran pekerjaan.

Namun, atas nama profesionalitas, aktris kelahiran 3 Maret 1979 ini tetap menjalankan segala kewajiban dalam menyelesaikan proses pengambilan gambar film-film yang telah diterimanya.

Itu sebab, segala pengobatan rutin dijalaninya demi kesembuhan yang didambakan Kinar.

“Ini kondisinya udah membaik sih ya, tapi aku masih harus diperban lagi selama 2 bulan. Jangan sampai aku jatuh, terus luka (kambuh) lagi,” tutur ibunda Steven Lee Money itu.[]

 

 

Baca juga :

Kinaryosih Tak Paksa Anak Terjun di Dunia Hiburan

Film Untuk Agelineangkat Kisah alm Engeline Produser Beri Santunan

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *